Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Januari 02, 2011

Spaceport. Stasiun Penerbangan Yang Melayani Tujuan Luar Angkasa-Bumi Di USA

. Minggu, Januari 02, 2011


Sebuah era baru menyingsing ruang di tengah padang gurun New Mexico (Amerika Serikat), dengan pembangunan pelabuhan ruang pertama swasta. Dan Amerika yang besar bisa saja hanya yang pertama dari serangkaian lain yang serupa infrastruktur, investasi dalam industri ruang terbukti benar. Di balik inisiatif ini adalah Virgin Galactic, dimiliki oleh miliarder Richard Branson, yang telah menginvestasikan $ 300 juta di proyek tersebut.

Kontes untuk membangun Spaceport Amerika dimenangkan oleh sebuah perusahaan Inggris terkemuka Foster + mitra, yang telah dibedakan untuk pembuatan bandara berani dan proyek mutakhir, khususnya. Seluruh tetapkan lebih dari 10 000m ^ 2 dan menggabungkan teknologi hijau, dari panel surya ke dalam sistem pendingin melalui tabung terkubur di tanah, yang membuat mereka mandiri dan sebuah paradigma baru di mana arsitektur berkelanjutan dalam pertanyaan. Selain itu, pelabuhan antariksa baru menyajikan kondisi yang diperlukan untuk menjadi ikon baru dalam integrasi citra dan lingkungan. Menurut penulis, mencoba untuk menangkap bentuk yang dinamis dari "drama dan misteri" perjalanan ruang, membangkitkan gambar langkah pertama retro-futuristik dalam penaklukan ruang. Tapi kali ini tidak hanya sains-fiksi: Spaceport Amerika harus memulai tahun depan (2011).








Perusahaan ini sudah memiliki pesawat ruang angkasa yang akan bekerja di sana, yaitu, dua pesawat ruang angkasa Space White Knight dan Kapal 2 baru-baru ini diperkenalkan, mampu membawa 6 penumpang dan perjalanan lebih dari 100 km ketinggian. Jika Anda memiliki 200 000 dolar untuk membayar perjalanan yang mencakup tiga hari pelatihan di Amerika yang besar, beberapa menit di bawah nol gravitasi, layanan bar dan penurunan dengan kekuatan 6 G, maka harus segera reservasi, karena ada banyak calon. Dan jika Anda pikir itu mahal, aku harus tahu bahwa perjalanan udara transatlantik - satu-satunya cara - mereka biaya sedikit kurang dari pada saat perkenalan.



Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6496223

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com