Heboh..!! Penampakan Hantu Berkuda Di Tengah Kerusuhan Mesir

Mesir bergejolak, membara, dimana rakyatnya menuntut agar Presiden Husni Mubarak untuk segera mundur dari jabatannya. Di tengah kerusuhan tersebut kini diramaikan dengan perdebatan di sejumlah media online mengenai rekaman video kerusuhan di Mesir yang tak diduga telah terekam sebuah penampakan hantu yang diyakini adalah seorang lelaki sedang menunggang kuda di tengah-tengah keramaian orang yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

Rekaman video tersebut disiarkan pertama kali oleh stasiun lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah sedang memperhatikan kendaraan yang terbakar akibat ulah dari para pengunjuk rasa yang saling melempar batu. Dalam rekaman itu, kemudian penampakan kuda dan penunggangnya bergerak secara perlahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan menghilang ditelan kegelapan langit.

Menanggapi penampakan tersebut, banyak orang yang beranggapan jika itu hanyalah sebuah penampakan yang disebabkan oleh pantulan cahaya di sekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera. Namun jika anda penasaran, silakan lihat videonya di bawah ini dan perhatikan secara seksama apakah itu benar-benar penampakan hantu berkuda ataukah hanya penampakan akibat pantulan cahaya?





Nich... Videonya !!





Source : http://www.i-berita.com/hot/penampakan-hantu-berkuda-di-tengah-kerusuhan-mesir.html