Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 08, 2011

Melihat Proses Budi Daya Jamur Di China

. Selasa, Februari 08, 2011

Teknik bercocok tanam jamur yang dikembangkan di China telah banyak ditiru oleh berbagai Negara di dunia, menurut sebuah konferensi internasional yang diselenggarakan baru-baru ini dalam upaya pengentasan kemiskinan melalui pengembangbiakkan jamur.

Sebanyak 149 ahli asing dari 45 negara, termasuk Mesir, Brasil, Irak dan Yugoslavia, telah datang ke China untuk mempelajari teknik-teknik pengembangbiakan jamur tersebut. Bahkan sebuah laboratorium nasional atau pusat jamur yang tumbuh telah didirikan di Brazil dan Irak.

Diciptakan oleh Prof Lin Zhanxi dari Universitas Fujian di China Timur, teknik ini digunakan untuk membudidayakan jamur untuk makanan atau untuk tujuan medis dengan menggunakan rumput, tangkai atau jerami, daripada menggunakan kayu seperti di masa lalu.

Hal ini tidak hanya mengurangi biaya produksi, juga meningkatkan pemanfaatan energi surya dan biologis, dan dengan demikian membantu untuk melindungi dan memperbaiki lingkungan ekologi, kata para ahli. Teknik ini memiliki potensi besar untuk diaplikasikan di daerah yang menderita kekeringan dan semi-Kekeringan di seluruh dunia, sehingga cocok untuk program bantuan kemiskinan.

Sekarang mari kita melihat proses budi daya jamur di China:













Source : http://english.peopledaily.com.cn/english/200008/08/eng20000808_47594.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com