Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Maret 08, 2011

Gadget Untuk Mengetahui apakah Anda mengantuk dalam Mobil

. Selasa, Maret 08, 2011

Mungkin semua orang pernah mengalami rasa kantuk yang amat sangat, tatkala sedang mengemudi kendaraan. Apalagi saat jalan macet dan harus berjalan pelan merayap. Ini sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kecelakaan di Jalan. The Denso Passenger Eye adalah sebuah konsep dashboard, yang diperkenalkan pada North American International Auto Show, yang berfungsi untuk mendeteksi kelelahan saat berkendara dengan mendeteksi ekspresi wajah dan lainnya. The Passenger Eye terpasang dengan kamera digital ke dashboard, dan dilengkapi dengan motor sehingga dapat berputar dan miring.Kamera yang terpasang ini akan menganalisa 17 titik di muka kemudian memberi tanda dengan cara mengubah warna lampu di dashboard menjadi merah saat ekspresi wajah Anda mengantuk.

Tidak hanya itu, selain itu juga memberikan informasi tentang tempat minum kopi terdekat secara otomatis dengan mobil built-in santai. Sehingga Andabisa segera istirahat untuk minum kopi. Sistem Denso Passenger Eye ini, juga bisa disambung dengan smartphone. Dabisa diakses melalui perintah suara atau layar dashboard.

Ini sangat membantu sekali karena Anda tidak perlu mengotak atik Ponsel karena sudah tersambung ke Dashboard. Jadi kecelakaan akibat Telepon seluler saat berkendara bisa dikurangi.





Source : http://gangbelakang.blogspot.com/2011/03/gadget-pelacak-kantuk.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com