Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Maret 06, 2011

Kontes Gaun Pengantin dari Kertas Toilet

. Minggu, Maret 06, 2011

Sedikit kreativitas dan imajinasi dapat menyulap kertas-kertas toilet menjadi gaun pengantin nan cantik. Meski terbuat dari bahan kertas, gaun itu tak kalah menawan dari gaun pengantin mahal jutaan rupiah. Berbagai gaun cantik dan murah bakal bersaing dalam kontes pemilihan gaun pengantin terbuat dari kertas toilet pada acara tahunan 'Toilet Paper Wedding Dress Contest' ke tujuh di Inggris. Perhelatan yang berlangsung tiap musim semi akan mengadu para desainer untuk menciptakan gaun pengantin paling indah dengan hanya beberapa alat sederhana: tape, lem dan terpenting, kertas toilet. Kontestan bisa menjahit tisu toilet dengan jarum dan benang namun sebatas yang diperbolehkan.

Pendiri situs pernikahan Cheap Chic Wedding Susan Bain menyatakan banyak model gaun trendi yang bisa dicipta dari kertas toilet. Pemenang tahun 2010 lalu, Galit Zeiermen menghadirkan rok pendek yang seksi dan trendi. "Inspirasinya dari musim semi yang ceria," ungkapnya seperti dikutip Aol.

Para desainer bekerja selama enam minggu untuk menyelesaikan kresi mereka dan menyerahkan foto gaun. Dari situ dipilih finalis yang akan memperlihatkan gaunnya dikenakan model untuk memilih juara. Kontes yang berlangsung awal April dan mencapai puncaknya pada Juli berhadiah masing-masing US$1.000 atau Rp8,7 juta, Rp4,4 juta dan Rp2,2 juta untuk tiga orang pemenang.

Tidak ada aturan khusus seperti apa model gaun pengantin, atau berapa banyak kertas toilet dibutuhkan untuk sebuah gaun. Yang pasti, gaun tersebut dapat dipakai layaknya pakaian biasa tanpa harus berantakan. Rata-rata gaun pengantin dari kertas toilet seharga US$20 atau setara Rp175ribu, jauh lebih murah dibandingkan gaun pengantin umumnya. "Gaun mewah hanya Anda gunakan beberapa jam."

Salah satu gaun dari toilet yang benar-benar dipakai adalah ciptaan Hanah Kim. Pada tahun 2007, gaun ini dalam sebuah upacara pernikahan di Times Square.

Source : http://kosmo.vivanews.com/news/read/207897-kontes-gaun-pengantin-dari-kertas-toilet

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com