Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Maret 06, 2011

Lagu Udin Bikin Heboh Dunia Hiburan

. Minggu, Maret 06, 2011

Dunia hiburan memang tak pernah kering dari sensasi. Setelah video Keong Racun ala Sinta-Jojo, kini giliran lagu kocak berjudul Udin Majenun (Lagu Tentang Sebuah Nama) yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Sang penyanyi, Sualudin, tak pernah berniat mempublikasikan karyanya itu. Pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu bernyanyi untuk kesenangan belaka. Namun salah satu temannya mengusulkan agar lagu berlirik nyeleneh itu diunggah ke Youtube.

"Suwer, enggak nyangka banget bisa sampai ke Jakarta. Videonya ditonton orang banyak," ucap Udin di Hot Shot SCTV, Ahad (6/3). Belakangan, Udin mulai tampil di beberapa stasiun televisi, termasuk dalam acara Inbox SCTV.

Dari bukan siapa-siapa, Udin kini populer. Pria yang terlihat begitu ekspresif itu mengaku ingin terus menghibur masyarakat pecinta musik Tanah Air. "Senang ya bisa menghibur banyak orang. Ada senang ada enggaknya juga sih kayak gini," ujar Udin senyum.

Source : http://showbiz.liputan6.com/berita/201103/323014/Lagu_Udin_Bikin_Heboh_Dunia_Hiburan

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com