Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 07, 2012

Hidup Sehat dengan Bokong yang Besar.

. Selasa, Februari 07, 2012

Sudah lama saya tidak memposting artikel di blog kesayangan ini. Mengingat beberapa bulan terakhir ini saya disibukkan dengan pekerjaan di kantor yang cukup menguras pikiran dan tenaga. Belum lagi kesibukan baru saya yaitu bergabung di Fitness Center yang cukup melelahkan. Dengan terbatasnya waktu, kali ini saya akan menyempatkan diri untuk memberikan informasi kesehatan bagi Anda para wanita yang ingin hidup lebih sehat dengan Bokong besar yang Anda miliki. Saya berharap artikel “Sehat Dengan Bokong yang Besar” ini tidak dijadikan sebagai artikel yang berbau pornografi. Tetapi artikel “Sehat Dengan Bokong yang Besar” ini bisa dijadikan sumber inspirasi bagi Anda khususnya para wanita.

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua wanita menginginkan bokong seksi. Idealnya bokong seksi bukanlah bokong yang besar. Namun, bagi Anda yang memiliki bokong yang besar janganlah berkecil hati. Menurut informasi yang saya peroleh dari beberapa situs besar bahwa Para ilmuwan di Oxford University telah menemukan bahwa lemak yang banyak tersimpan di bokong itu jauh lebih baik dibandingkan lemak di perut. Lemak ini dipercaya dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan tingkat kolesterol baik (HDL), sehingga mencegah pengerasan pembuluh darah. Selain itu, penemuan ini juga menunjukkan bahwa bokong besar dapat mengurangi resiko diabetes.

Sel - sel lemak yang berada di bokong mempunyai cara yang berbeda dengan sel – sel lemak yang berada di bagian tubuh atas. "Lemak di bokong Anda dihancurkan dengan cara yang lebih lama dibandingkan lemak perut. Sehingga, lemak ini akan lebih sedikit memproduksi inflammatory cytokines, zat kimia yang telah lama dikaitkan dengan diabetes, penyakit jantung dan obesitas," papar Prof. Bell, dilansir melalui Dailymail.

Jadi... berbanggalah bagi Anda yang memiliki bokong besar. Karena belum tentu para pria mendambakan wanita yang memiliki bokong seksi. Tetapi selain itu, para pria juga suka dengan wanita dengan bokong besar dan sehat.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com