Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Februari 08, 2012

Tips Untuk Memilih KPR ( Kredit Pemilikan Rumah )

. Rabu, Februari 08, 2012

Keinginan untuk memiliki rumah bagi kebanyakan orang yang sudah berkeluarga tentunya hal yang sangat wajar. Apalagi jika Anda sudah memiliki anak dan memiliki keinginan untuk membeli rumah sesuai dengan jumlah anak menjadi target utama. Jika Anda belum bisa membeli rumah dengan cara cash atau tunai, maka Anda dapat mengambil penawaran dari Bank berkaitan dengan pembiayaan perumahan atau yang biasa di sebut dengan KPR ( Kredit Pemilikan Rumah ). Dengan cara memilih produk – produk KPR dari Bank, maka Anda dapat merasakan kemudahan dan dapat mengatur keuangan Anda. Namun, sebelum menentukan pilihan KPR dari Bank tertentu. Ada baiknya jika Anda membaca sejenak tips memilih KPR yang saya kutip dari id.berita.yahoo.com. Berikut adalah Tips untuk memilih KPR :

1. Pilihlah bank yang sehat dan terpercaya.

2. Bank tersebut harus memiliki hubungan kerja sama dengan pengembang yang bersangkutan. Hal ini diperlukan untuk memudahkan administrasi dan kelancaran proses pencairan kredit. Tentunya, pihak pengembang yang bersangkutan pun telah menyeleksi bank-bank yang akan diajak kerja sama.

3. Pilihlah bank yang mematok suku bunga KPR yang paling wajar.

4. Di tengah-tengah kondisi suku bunga perbankan yang fluktuatif, sebaiknya memilih bank yang mematok bunga fixed (tetap) dalam kurun waktu tertentu. Misalnya bank X mematok suku bunga tetap 25 persen dalam kurun waktu setahun.

5. Dalam daftar harga/brosur, biasanya tercantum kalimat "suku bunga KPR dapat berubah sewaktu-waktu." Karena itu, dalam menghitung cicilan kredit yang akan dibayarkan, sebaiknya konsumen memperkirakan bunga KPR yang berlaku plus 10-20 persen dari bunga tersebut. Misalnya, bunga KPR 25 persen per tahun kita asumsikan menjadi 27,5 atau 30 persen per tahun. Dengan cara ini, konsumen dapat memperkirakan kemampuan maksimalnya dalam mencicil sehingga mempunyai dana cadangan.

6. Penentuan jangka waktu kredit yang akan diambil terkait langsung dengan besar jumlah cicilan per bulan. Karena itu, sebaiknya konsumen mengonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak bank. Ini perlu agar jumlah kredit dan jangka waktu yang akan diambil disesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang akan membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca Selanjutnya »»

Pekerjaan Yang Tepat Bagi si Pemalu.

.

Bagi Anda yang mempunyai sifat pemalu, jangan berkecil hati dan menjadi khawatir untuk tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Karena di dunia yang semakin modern ini masih banyak sekali jenis pekerjaan yang cocok untuk ditekuni dengan tidak perlu banyak berbicara atau presentasi dan bahkan bergaul dengan orang lain. Pekerjaan yang cocok untuk Anda yang memiliki sifat pemalu diantaranya adalah menjadi Desain Grafis, Akuntan, Program Komputer, Aktuaria, dan Ahli Gigi.

Selain jenis pekerjaan yang saya sebutkan diatas, di zaman yang semakin modern ini ada satu jenis pekerjaan yang paling tepat bagi para pemalu. Jenis pekerjaan ini adalah internet marketing. Dengan menjadi internet marketing, Anda dapat memanfaatkan teknologi internet untuk mencari uang sebanyak – banyaknya tanpa harus banyak berkomunikasi dengan orang lain. Karena sumua kebutuhan pekerjaan Anda dapat dicari melalui internet.

Dengan inspirasi tinggi dan kemampuan menulis, Anda dapat membangun sebuah webblog atau website yang dapat dioptimasi untuk menghasilkan uang. Kemudian Anda dapat bergabung di program bisnis yang banyak ditawarkan di situs – situs besar. Seperti bergabung di affiliasi amazon, mendaftar google adsense, dan lain sebagainya. Tentunya semua itu cukup dilakukan di depan komputer yang berkoneksi internet. Dan Anda dapat bekerja tanpa harus berhadapan muka dengan orang lain.

Semoga Artikel ini bermanfaat.

Baca Selanjutnya »»

Selasa, Februari 07, 2012

Hidup Sehat dengan Bokong yang Besar.

. Selasa, Februari 07, 2012

Sudah lama saya tidak memposting artikel di blog kesayangan ini. Mengingat beberapa bulan terakhir ini saya disibukkan dengan pekerjaan di kantor yang cukup menguras pikiran dan tenaga. Belum lagi kesibukan baru saya yaitu bergabung di Fitness Center yang cukup melelahkan. Dengan terbatasnya waktu, kali ini saya akan menyempatkan diri untuk memberikan informasi kesehatan bagi Anda para wanita yang ingin hidup lebih sehat dengan Bokong besar yang Anda miliki. Saya berharap artikel “Sehat Dengan Bokong yang Besar” ini tidak dijadikan sebagai artikel yang berbau pornografi. Tetapi artikel “Sehat Dengan Bokong yang Besar” ini bisa dijadikan sumber inspirasi bagi Anda khususnya para wanita.

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua wanita menginginkan bokong seksi. Idealnya bokong seksi bukanlah bokong yang besar. Namun, bagi Anda yang memiliki bokong yang besar janganlah berkecil hati. Menurut informasi yang saya peroleh dari beberapa situs besar bahwa Para ilmuwan di Oxford University telah menemukan bahwa lemak yang banyak tersimpan di bokong itu jauh lebih baik dibandingkan lemak di perut. Lemak ini dipercaya dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan tingkat kolesterol baik (HDL), sehingga mencegah pengerasan pembuluh darah. Selain itu, penemuan ini juga menunjukkan bahwa bokong besar dapat mengurangi resiko diabetes.

Sel - sel lemak yang berada di bokong mempunyai cara yang berbeda dengan sel – sel lemak yang berada di bagian tubuh atas. "Lemak di bokong Anda dihancurkan dengan cara yang lebih lama dibandingkan lemak perut. Sehingga, lemak ini akan lebih sedikit memproduksi inflammatory cytokines, zat kimia yang telah lama dikaitkan dengan diabetes, penyakit jantung dan obesitas," papar Prof. Bell, dilansir melalui Dailymail.

Jadi... berbanggalah bagi Anda yang memiliki bokong besar. Karena belum tentu para pria mendambakan wanita yang memiliki bokong seksi. Tetapi selain itu, para pria juga suka dengan wanita dengan bokong besar dan sehat.

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com