Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juni 22, 2009

Calon Presiden dan Wakil Presiden Pilihan

. Senin, Juni 22, 2009

Pesta demokrasi untuk pemilihan legislatif bebarapa bulan yang lalu berlansung secara damai sesuai dengan Deklarasi Damai berasma parpol nasional peserta Pemilu Legislatif 2009 kemarin. Kini tiba saatnya untuk menyongsong pemilihan orang yang akan menjadi nomer satu di Indonesia yaitu Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI. Banyak cara yang telah di lakukan oleh masing-masing capres dan cawapres untuk mendapatkan simpatik dari rakyat atau merupakan bentuk kampanye damai yang dilakukan. Seperti pasangan ibu Mega dan Prabowo. Yang menarik dalam rombongan beliau adalah ketika ibu Megawati akan meninggalkan Ciamis menuju Cilacap, ibu Mega menumpang becak dari Hotel Tyara Ciamis, bahkan bukan hanya ibu Megawati yang menumpang becak, tetapi salah satu keponakannya juga menumpang becak yang lain.


Bagaimana dengan pasangan JK-Wiranto…??
Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla telah menghadiri Musyawarah Nasional ke-VII Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) di Aula Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Pada kesempatan itu JK menegaskan bahwa penyandang tunanetra merupakan bagian integral dari masyarakat, serta memiliki kebutuhan dasar yang sama dengan masyarakat lainnya.

Diantara ketiga pasangan capres dan cawapres yang akan maju di Pemilu 2009 ini. Saran saya adalah pilihlah presiden dan wakil presiden yang dapat di percaya terhadap segala apa yang sudah di ucapkannya atau di janjikan kepada rakyat dan tentunya dengan memperhitungkan rugi atau tidaknya keseimbangan ekonomi dan pertahanan NKRI.

Kalo saya akan memilih presiden yang mampu mengatasi masalah pemberantasan korupsi, persoalan HAM ( Hak Asasi Manusia , :))mampu meningkatkan perekonomian Indonesia dengan ekonomi kerakyatan, terciptanya stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Dan yang paling penting adalah jangan memilih calon presiden yang tidak bisa menghormati calon presiden yang lain, apalagi sampai menjatuhkan. Jadi intinya adalah pilihlah calon presiden yang sportif , religius, dan kenegarawanan.

Selamat memilih…!!! :)

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com