Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Juli 05, 2009

Belajar Bisnis CPA / Cost Per Action / Cash Per Action

. Minggu, Juli 05, 2009

Banyak tipe bisnis online yang ramai di internet. Beberapa waktu yang lalu kita sempat mengenal tipe bisnis online seperti PPC ( Pay Per Click ), PTR ( Pay To Review ), PPS ( Pay Per Sale ), dan ada juga model bisnis seperti membuat Contextual Advertising yang di tampilkan di sebuah webblog. Serta masih banyak model bisnis online lainnya yang dapat meningkatkan penghasilan kita jika menekuninya dan tentunya berhasil menjalankannya.. :). Model – model bisnis yang saya sebutkan tadi merupakan bisnis online yang sempat booming atau ramai karena banyak para blogger yang merasakan hasilnya. Tapi bukan termasuk diriku…huh u huh u. Tapi bisnis seperti yang saya katakan diatas sekarang cenderung lebih sepi ( syukurin deh… :) ), mungkin ini semua di sebabkan oleh sepinya advertiser atau juga semakin sedikitnya komisi yang di berikan untuk publisher ( tapi ini masih mungkin loh.. :) ). Nah lalu sekarang bisnis apa yang ramai….???

Sebenernya bukan masalah ramai atau sepi, melainkan bisnis yang mempunyai prospek kedepannya bagus. Apakah itu ??? Jawabannya adalah CPA / Cost Per Action / Cash Per Action atau juga bisa di sebut PPL ( Pay Per Lead ). Sebenar-benarnya CPA ini masih dalam satu katogeri model bisnis Affiliasi Marketing. Tetapi ada yang sedikit berbeda dengan model bisnis CPA ini yaitu : PPL atau CPA ini adalah jenis affiliasi marketing dimana merchant memberikan kompensasi ke affiliasi bukan karena adanya transaksi di merchant tetapi karena adanya data prospek yang di masukkan. Model bisnis affiliasi yang berdasarkan PPL atau CPA bagi banyak affiliate marketer di rasakan lebih mudah karena secara psikologis lebih mudah meminta prospek mengisi data tertentu seperti Zip code, e-mail ataupun data lainnya dari pada meminta prospek untuk membeli sesuatu.

Nah dari pada kita membuang banyak waktu untuk hal yang lain. Mending kita belajar bagaimana caranya bergabung dengan CPA, mengetahui syarat-syarat dan ketentuan mendaftar bisnis CPA, memulai bisnis CPA dan yang pasti bisa menghasilkan dollar lebih banyak dari program CPA. Amin…….

Selamat mencoba….!! :)

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com