Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Agustus 09, 2009

7 Kebutuhan wanita dalam berhubungan.

. Minggu, Agustus 09, 2009

Banyak para pria yang menganggap wanita adalah sumber pemborosan karena mereka identik dengan sesuatu yang mahal. Wanita juga erat kaitannya dengan Berbelanja, Perhiasaan, Tas, Sepatu dan lain – lain yang mempunyai nilai yang sangat mahal. Ini juga menjadi salah satu pemicu oleh para kaum pria untuk tidak terburu – buru melakukan hubungan yang lebih dekat atau menikah. Padahal, tidak semua wanita seperti yang di unggkapkan diatas. Ada beberapa hal yang penting menjadi kebutuhan para wanita yang perlu di ketahui oleh kaum pria untuk menjalin suatu hubungan. 7 Kebutuhan wanita dalam berhubungan ini menjadi jawaban bahwa tidak semua wanita diidentikkan dengan sesuatu yang mahal. Apa saja 7 Kebutahan wanita tersebut…??


Berikut ini adalah daftar 7 Kebutuhan wanita dalam berhubungan.

1. Waktu

Wanita tidak selalu meminta barang – barang yang mahal, seperti perhiasan. Bahkan wanita juga tidak selalu meminta setangkai bunga mawar kesukaannya. Tetapi sesuatu yang berharga dan bernilai tersebut dapat di tukar dengan adanya waktu untuk bersama dengan anda. Coba sesekali anda yang mebersihkan rumah, mencuci, dan mengambilkan makan untuk dia. Jika waktu sesekali ini anda lakukan dengan tanpa diminta oleh pasangan anda ( wanita ) maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan ciuman tanda terima kasih dari pasangan anda.

2. Sikap Romantis

Perlakukan wanita seperti ketika anda berpacaran dulu. Nikmati kebersamaan anda dengan sikap romantis. Sikap romantis tidak harus berhenti ketika anda sudah berganti status menjadi suami istri. Melainkan sikap romantis ini masih dapat anda lakukan di moment – moment special. Berilah dia ( wanita ) setangkai bunga, belaian, dan kata – kata mutiara pada hari yang special. Berikanlah kado special di hari ulang tahunnya. Dan selalu genggam tangannya pada waktu berjalan – jalan.

3. Kebutuhan Seks

Seperti kaum pria, wanita juga sangat menyukai seks. Namun, berbeda dengan para kaum pria, wanita lebih suka melakukan pemanasan terlebih dahulu atau foreplay yang menyenangkan. Lakukan pijatan – pijatan sensual karena wanita sangat menyukai hal tersebut. Tapi saya ingatkan, hal ini hanya berlaku untuk sepasang suami istri loh…..!!

4. Rasa Hormat.

Seperti halnya pria, wanita juga memerluka rasa hormat dari pasangannya. Rasa hormat yang di berikan kepada wanita tidak harus di tunjukkan dengan menyetujui segala hal yang di ucapkan oleh wanita tersebut. Melainkan menghormati pendapatnya atau cara pandangnya saja. Yang penting adalah anda harus bersikap jujur, adil, manis, dan penuh perhatian dengan pasangan anda ( wanita )

5. Tantangan

Kebanyakan pasangan yang bahagia adalah pasangan yang saling membantu untuk mencapai tujuan hidup atau kesuksesannya. Disini berarti para wanita membutuhkan kebebesan untuk mendapatkan tantangan demi tercapainya tujuan yang sama.

6. Humor

Terkadang ketika seseorang sudah menjalin hubungan suami istri. Para pria terlalu serius dalam menanggapi sesuati hal yang penting. Padahal sikap humor seharusnya tidak dilupakan dan selalu di sajikan untuk para istrinya. Bahkan pria yang dapat menertawakan dirinya sendiri atas kesalahan atau hal yang memalukan, akan membuat wanita atau pasanagannya menjadi terpesona.

7. Komunikasi

Dengan rasa gengsi, kebanyakan para pria mengungkapkan rasa cintanya lewat tindakannya. Tetapi para wanita juga sangat senang jika ungkapan cinta dari pria tersebut dari ucapannya. Karena pada dasarnya itulah sifat dasar dan kelemahan wanita. Terkadang para wanita tidak merasa percaya diri dengan tubuhnya, bahkan wanita juga sering lupa pada aset nya. Maka dari itu sungguh menyenangkan jika seorang pria memberikan pujian tulu kepada pasangannya ( wanita ) sehingga pujian tersebut membuat wanita lebih percaya diri, merasa cantik, dan sangat berharga.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com