New SEO Concept untuk penetapan SERP google baru

Dalam dunia internet marketing ada istilah SERP. SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page yang merupakan halaman yang muncul sebagai hasil dari pencarian yang dilakukan oleh search engine atau mesin pencari. Perlu diketahui bahwa mesin pencari atau search engine di dunia internet bukan hanya satu. Yang saya kenal selama ini adalah google, msn, yahoo, dan yang terbaru adalah perpaduan antara yahoo dengan Microsoft yaitu Bing.

Dari beberapa search engine di atas, tentunya mereka mempunyai cara – cara atau sistem sendiri untuk menentukan website dan blog siapa yang tampil pada halaman pertama. Dan pada dasarnya setiap search engine tidak mempublikasikan sistem atau rumusan mereka kepada public.

Mungkinkah ini semua sudah menjadi rahasia perusahaan…??
Dan apakah tips dan trik SEO Concept yang selama ini dipelajari adalah hasil uji coba para master internet marketing…??

Jawabnya : Mungkin iya.

Saya mendengar gossip dari beberapa teman, bahwa google juga akan menetapkan sistem SERP yang baru dan begitu ketat. Jika hal ini benar – benar terjadi, maka kemungkinan besar tips dan trik SEO lama yang sudah kita pelajari sebagian besar tidak akan bisa di terapkan lagi. Kalau tips dan trik SEO lama tidak bisa diterapkan maka New SEO Concept atau tips dan trik SEO terbaru untuk membuat blog kita berada di halaman pertama perlu kita buat. Tentunya ini semua dilakukan dengan uji coba. Karena dengan Konsep SEO yang baru, maka para internet marketing akan mampu menciptakan peluang besar yaitu peluang mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Nah, kalo teman – teman ada bocoran dari mbah google. Jangan lupa bocorin ke saya, OK….!!