Blogger juga berharap mendapat Lailatul Qadar.

Tidak terpungkiri bahwa blogger seperti saya ini selain berharap datangnya $$$ ke paypal saya juga sangat mengharap bisa mendapatakan Lailatul Qadar. Saya yang mengaku blogger yang beriman walaupun belum ada yang mengakui saya sebagai blogger he he he he tetap berharap dengan Malam Qadar yang merupakan malam kemulian yang lebih baik dari seribu bulan. Sebagai seorang blogger biasa dan bukan seorang ustad, maka dari itu saya belum bisa menjelaskan detail pengertian Lailatul Qadar, Ciri – ciri Lailatul Qadar, Bagaimana cara mendapatkan Lailatul Qadar, siapa orang yang berhak mendapatkan Lailatul Qadar, ciri – ciri datangnya Lailatul Qadar. Namun saya akan menyampaikan sedikit tentang ciri –ciri orang yang kemungkinan telah mendapat malam Lailatul Qadar yang sering diceramahkan ataupun dituliskan oleh para ulama.

Pertama, Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar pada malam itu akan melihat seluruh benda dan mahkluk Ciptaan Allah Swt dimuka bumi ini bersujud kepada Allah Swt.

Kedua, Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar akan melihat semuanya terang benderang walaupun suasananya gelap ditengah malam.

Ketiga, Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu mendengar salam malaikat dan tutur katanya.

Keempat, Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu dikabulkan segala doa’anya

Kelima, Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu tidak disyaratkan melihat apa-apa.

Seperti banyak yang diceramahkan oleh para ulama bahwa bulah Ramadhan adalah bulan yang utama, bulan yang penuh berkat sebagaimana telah dijanjikan oleh Allah Swt. Apalagi pada sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan dan disetiap malam ganjil. Sekiranya akan lebih baik jika kita selalu memperbanyak ibadah kepada Allah Swt.

Semoga amal ibadah kita selalu diterima oleh Allah Swt. Amin……