Pameran Bursa Kerja di Balai Pemuda Surabaya November 2009

Semakin meningkatnya jumlah penduduk yang tidak dibarengi dengan jumlah lapangan pekerjaan yang memadai akan membuat banyak pengangguran yang terjadi di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Maka dari itu Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Kependudukan ( Disnakertransduk ) Provinsi Jawa Timur mengadakan pemeran bursa kerja di Balai Pemuda Surabaya yang berlangsung tanggal 24 November 2009. Dalam acara ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi untuk mengurangi jumlah pengangguran. Dalam acara bursa kerja ini terdapat 35 perusahaan besar baik nasional maupun international yang tersebar di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Sebelum mengadakan bursa lowongan kerja terbaru bulan November 2009 ini. Disnakertransduk Jatim juga telah membuka bursa lowongan kerja 2009 secara online melalui situs www.infokerja-jatim.com

Bagi teman – teman yang membutuhkan pekerjaan. Silahkan teman – teman berkunjung di situs informasi lowongan kerja 2009 www.infokerja-jatim.com atau bisa datang langsung di Balai Pemuda Surabaya dengan menyiapkan surat lamaran pekerjaan dan CV (Biodata).

Semoga informasi ini bermanfaat.