Tempat Belajar Bahasa Inggris Online menjadi solusi terbaik.


Bahasa adalah alat komunikasi. Hanya sekedar alat untuk menyampaikan pikiran (thought), perasaan (feeling) dan kebutuhan (needs). Karena itu gunakanlah langsung bahasa Inggris sejak dini – sebagai alat komunikasi, tempatkan dia, gunakan dia sebagaimana hakikatnya.

Seorang anak usia 10 bulan yang belum memiliki alat komukasi, dia akan menangis saat melihat seorang tukang balon melintas. Alat komunikasinya adalah “menangis”. Tetapi 2 minggu kemudian
saat dia mulai mengenal kata

Balon
Mak..

Maka dia tidak perlu menangis lagi, saat melintas kembali tukang balon dihadapannya, dia akan menggunakan bahasa itu sebagai alat nya, dia akan berkata kepada emak nya “mak, balon”

Bisakah anda menangkap makna dari contoh cerita diatas. Jika seorang anak bayi saja sudah berusaha menggunakan bahasa, walaupun 2 kata yang ia miliki – mengapa Anda tidak. Saya berani bertaruh anda memiliki puluhan kosakata dalam bahasa inggris, tapi selama ini anda tidak memfungsikannya sebagaimana hakikatnya yaitu alat komunikasi. Mari kita sama – sama berjanji, bahwa mulai hari ini.. sejak dini awal anda mengikuti kursus bahasa Inggris online FUL CONVERSATION ini, gunakan langsung untuk bercakap-cakap seperti halnya anak bayi tersebut.


Di zaman yang serba komputerisasi sekarang ini yang apalagi telah didukung akses internet yang cepat dan murah. Belajaringgris.net merupakan situs yang dapat membantu kita mampu berbahasa Inggris dengan cepat. Belajaringgris.net bagi saya juga merupakan tempat belajar bahasa inggris yang telah menjadi solusi terbaik.

Cerita diatas adalah beberapa kutipan yang telah saya copy dari Kunci Sukses Mampu berbahasa Inggris dengan cepat. Sepenggal cerita diatas merupakan bagian terkecil dari semua cerita atau semua metode pengajaran yang diberikan, dan cerita tersebut sebagai sumber motivasi bagi saya sendiri untuk dapat menemukan cara yang paling efektif dapat berbahasa inggris. Anda dapat bergabung dengan kami disini. Dan memperoleh banyak kemudahan untuk dapat berbicara bahasa Inggris online FULL CONVERSATION.