Mobil Mewah Untuk Sinterklas.

Masih dalam suasana Natal 2009, saya akan memberikan sedikit informasi atau berita yang berkaitan dengan perayaan natal. Kalau kemarin saya telah memberikan Koleksi SMS ucapan Natal dan Tahun Baru 2010. sekarang saya akan mengabarkan beberapa desain mobil mewah untuk para sinterklas. Kabarnya, pabrikan - pabrikan mobil dunia seperti Jaguar, Vauxhall, Land Rover, Nissa, Aston Martin, Audi, Ford, Bentley, dan Roll-Royce telah menyempatkan diri untuk menyumbang konsep rancangan mobil bagi Sinterklas.

Rancangan mobil dinas untuk Sinterklas pun tidaklah main-main, selain berpenampilan futuristik, rancangan pabrikan mobil dunia ini pun juga unggul di sisi teknologi. Saya rasa ini suatu hal yang pantas didapat oleh Sinterklas karena dia suka memberi hadiah kepada orang lain.

Dari sumber yang saya dapat dari detik.com bahwa Jaguar, Ford, dan Bentely mendesain mobil Sinterklas untuk bisa diterbangkan seperti halnya yang dilakukan oleh Vauxhall dengan kendaraan yang mereka namakan E-REV. Tidak kalah menariknya apa yang dilakukan oleh Land Rover. Land Rover membuat kendaraan 4x4 yang tangguh sehingga membuat Sinterklas dapat sampai ke tempat mana pun untuk membagikan hadiah natalnya.

Sedangkan pabrikan mobil Jepang Audi membuat mobil A1 untuk digunakan kendaraan Sinterklas. Sementara pabrikan Aston Martin, Nissan dan Rolls-Royce fokus pada rancangan kendaraannya dengan mobil cepat dan futuristik. wow.. wow...!!