Tante – Tante Pemburu Berondong.

Fenomena Berondong akhir – akhir ini cukup menjadi trends dalam kehidupan selebritis. Trends berondong ini juga semakin muncul kepermukaan dengan munculnya film Arisan Berondong yang dibintangi oleh wanita – wanita cantik dan pemuda – pemuda berondong.

Para Pelaku dalam film Arisan Berondong adalah Tante Lolita, Tante Misye, Tante Anis, Jeng Uut, Tika, Rian, Bagus, dan Jaja. Film Arisan Berondong adalah film yang membuka sisi kehidupan tiga anak muda yang ingin mencari peruntungan dengan cara mendekati tante – tante girang atau tante – tante pemburu berondong.

Cerita dalam film Arisan Berondong ini bermula dari tante Misye yang memamerkan berondong barunya pada acara arisan ibu – ibu. Dari situlah timbullah ide dari tante Lolita dengan mengajak teman – temannya untuk membuat arisan kusus yang berhadiah Berondong.

Film Arisan Berondong merupakan film yang dibumbui dengan komedi yang menampilkan wanita – wanita seksi. Dan tampil sebagai pemain film Arisan Berondong adalah Bella Saphira, Andy Soraya, Anita Hara, Ferly Putra, Farish Nahdi, Navy Risky dan lain – lain.