Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Maret 10, 2010

Dulmatin Semasa SMA

. Rabu, Maret 10, 2010

Terbunuhnya tersangka teroris Bom Bali 1 menjadi berita yang paling hangat minggun ini. Banyak media masa mencari seluk beluk Dulmatin yang dikenal lihai merakit bom ini tewas dalam penggerebekan di Pamulang. Termasuk mengingat masa – masa SMA Dulmatin yang konon dikatakan sebagai siswa yang cerdas.

Dulmatin pernah sekolah di SMA Negeri 1 Pamulang dengan predikat terbaik. Bagaimana tidak, Dulmatin alias Amar Usman alias Muktamar tidak pernah mendapat nilai enam di setiap mata pelajarannya. Bahkan pelajaran Matematika Dulmatin raih dengan angka 9. Apalagi pelajaran Agama, Dulmatin tidak pernah mendapat nilai dibawah angka 9.

Banyak yang menuturkan bahwa sosok Dulmatin semasa SMA dikenal dengan anak yang baik, ramah dan pendiam. Karena itulah tak satupun pengurus SMA Negeri 1 Pamulang kaget dan hampir tak percaya jika Dulmatin menjadi tersangka aksi teror. Di SMA Negeri 1 Pamulang ini Dulmatin hanya menempuh pendidikannya selama tiga semester. Selanjutnya Dulmatin mengajukan pindah ke sekolah di Yogyakarta.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com