Kondom Anti Permerkosaan Untuk Piala Dunia

Piala Dunia 2010 sebentar lagi berlangsung di Afrika Selatan. Tentunya bukan hanya manager tim saja yang sibuk menyiapkan strategi untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Kitapun sebagai pecinta sepak bola tengah disibukkan dengan persiapan menjelang Piala Dunia 2010. Apalagi jika kita pelaku bisnis, ajang Piala Dunia 2010 ini menjadi moment special untuk mendongkrak penjualan. Seperti mempersiapkan acara nonton bareng Piala Dunia 2010, membuat souvenir Piala Dunia 2010 dan lain sebagainya.

Tentunya sebagai tuan rumah Piala Dunia 2010. Afrika Selatan juga tengah disibukkan dengan persiapan menyambut kedatangan tamu – tamu pendukung tim Piala Dunia 2010 dari seluruh penjuru Dunia. Seiring dengan ramainya hiruk pikuk para tamu yang berkunjung, tentunya pengotrolan identitas akan sulit dilakukan, dan angka kriminalitas bisa semakin meningkat. Apalagi di Afrika Selatan pernah ada satu wanita diperkosa setiap 26 detik.

Dari kecemasan nilai pemerkosaan tersebut. Akhirnya Dr. Sonette Ehlers telah menciptakan kondom anti pemerkosaan. Kondong anti pemerkosaan ini dinamai dengan Rape-aXe yang berbentuk seperti tampon, tetapi mempunyai kait – kaitan kecil yang bisa melukai alat kelamin pria. Dr. Sonette mengatakan bahwa kondom anti pemerkosaan ini sangat nyaman digunakan.

Dari sumber berita yang didapat bahwa kondong anti pemerkosaan ini akan dibagikan sebanyak 30000 kondom secara gratis di Afrika Selatan sebelum Pialan Dunia 2010 berlangsung.

Semoga bermanfaat.