Sosok Pria Paling Keren Di Dunia

Mungkin Anda penasaran bagaimana sosok pria paling keren di Dunia. Anda para wanita juga pastinya akan bangga bila menjadi pasangan pria terkeren ini. Pria paling keren ini adalah putra bungsu dari pasangan Pangeran Charle dan Lady Diana yang bernama Pangeran Harry. Pangeran Harry telah mendapatkan suara terbanyak dari 50 orang ternama yang dianggap mewakili citra mereka sebagai pria terkeren di Dunia.

Berdasar informasi yang didapat bahwa Pangeran Harry yang baru berusia 25 tahun ini telah dinobatkan menjadi pria paling keren di Dunia karena dianggap sebagai peserta yang paling bersahaja yang mempunyai banyak aktivitas. Untuk urutan kedua diraih oleh Robert Pattinson aktor muda yang sedang naik daun yang sama – sama berasal dari Inggris. Sedangkan di urutan ke tiga diraih oleh Reggie Love yang merupakan asisten Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.


Sementara itu, posisi nomer empat ditempati oleh penyanyi asal Inggris, rapper Dizzee Rescal. Sedangkan posisi ke lima ditempati oleh aktor Jason Schwartzman.

Seandainya Anda termasuk dari 50 peserta yang terpilih menjadi pria paling keren di dunia. Kira - kira Anda berada diurutan berapa ya…???!!!!