Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Mei 27, 2010

Tips Menata Rambut

. Kamis, Mei 27, 2010

Rambut merupakan mahkota yang paling berharga bagi setiap wanita. Oleh karena itu setiap wanita harus tahu cara merawat rambut dengan baik. Paling tidak para wanita harus tahu cara menata rambut agar terlihat lebih indah dan rapi. Namun jika diantara kita tidak tahu cara menata rambut yang benar, walhasil selain tampilan rambut akan terlihat lebih jelek dan mungkin juga akan menghabiskan waktu lebih lama untuk menata rambut.

Nah, berikut ini adalah tips menata rambut dengan cepat dan rambut terlihat lebih indah.

Rambut Bergelombang (wave)
Cara menata rambut yang bergelombang adalah dengan mengoleskan krim styling dari akar hingga ujung rambut. Lalu, sisir rambut ke belakang dan ikat hingga berbentuk seperti cepolan. Pastikan ikatan rambut sempurna. Ketika Anda bangun, lepaskan karet rambut dan gunakan jari Anda untuk memisahkan rambut dan menatanya. Jangan gunakan sisir. Rambut Anda pun tampak seperti ditata di salon.

Rambut Ikal
Pada jenis rambut yang ikal Anda dapat menggunakan styling rambut yang berbentuk lotion dari akar rambut sampai ke ujungnya. Bagi dua rambut dengan belahan di bagian tengah dan buat kepangan longgar mulai dari bagian atas telinga. Di pagi hari, lepaskan kepangan dan semprotkan hair spray. Jika rambut masih agak basah, menunduklah dan arahkan rambut ke luar lalu keringkan dengan hair dryer.

Rambut lurus
Sedangkan untuk menata rambut lurus Anda dapat mengeringkan rambut dengan handuk untuk menghilangkan kelebihan kelembaban, kemudian sisir perlahan. Lalu aplikasikan krim rambut anti frizz. Keesokan paginya, bagai rambut menjadi dua lapisan dan ratakan dengan alat catok. Setelah rambut lurus merata, semprotkan sedikit shine spray, agar rambut terlihat berkilau.

Selamat Mencoba

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com