9 Rumah Pohon Yang Menakjubkan

Postingan dibawah ini adalah 9 Rumah Pohon Yang Menakjubkan yang teletak dibeberapa negara penjuru dunia. semoga postingan rumah pohon ini bisa menjadi inspirasi kita semua. Berikut adalah 9 Rumah Pohon Yang Menakjubkan.

Baumraum Treehouses


Baumraum Treehouses campuran konsep klasik dari struktur kayu sederhana di sebuah pohon dengan sudut modernis..
Campuran ini berbeda dengan lingkungan sekitar dan disesuaikan dengan keinginan klien sebelum pasang
Kelompok Baumraum bersifat eksperimental dan berpengalaman, ingin keahlian dalamAlign Center jenis pohon, kemampuan dan dampak lingkungan.

Free Spirit Spheres

Mobile, tahan lama dan entah bagaimana Free Spirit Spheres aneh ini dapat digantung dari apa saja dari pohon-pohon ke bangunan. Hanya empat poin jangkar diperlukan untuk menopang seluruh bola. Setiap bola tahan air dan tekanan, terdiri dari kerangka kayu dilaminasi internal dan elsterior dari fiberglass

The 4Treehouse


The 4Treehouse oleh Lukasz Kos mengambang seperti lentera "epang di panggung-panggung dan terletak untuk menampung empat pohon yang ada di situs.
Seperti dengan desain rumah pohon terbaik, proyek ini berhasil bekerja di sekitar kondisi situs yang ada alami.

The TreeHouse Workshop

The TreeHouse Workshop adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Seattle yang mengambil seni membangun rumah pohon yang sangat serius. Mereka membangun rata-rata satu rumah pohon per bulan dan menyewa pembangun sangat mampu dan tukang kayu untuk membangun proyek-proyek mereka. Hasil kerja mereka berbeda dalam kemewahan tetapi beberapa bahkan menyertakan (berlawanan) perapian!.

The 02 Sustainability Tree House

The 02 Sustainability Tree House menentang banyak konvensi satu asosiasi dengan rumah pohon khas. Paradigma struktur kayu persegi seperti gubuk-digantikan dengan struktur ringan dan luas kubah geodesik yang memerlukan sangat sedikit (dan eco-friendly) material dan memiliki dampak minimal pada pohon di mana ia ditempatkan (tergantung dari kabel dan bukan dipaku ke pohon). Hal ini dirancang untuk perumahan, fungsi meditasi dan rapat.

Vietnamese tree house

Struktur pohon rumah menakjubkan Vietnam adalah sebuah "rumah pohon" di dalam pengertian yang sama sekali tidak konvensional kalimat dan menarik wisatawan dan pengunjung dari seluruh dunia. Tentu saja tidak sembarang orang bisa mendapatkan izin untuk membangun rumah seperti ini: ia membantu menjadi putri mantan presiden negara itu. Wisatawan bahkan bisa tinggal di kamar semalam.

The Biosphere Tree house

The Biosphere Pohon rumah terletak di beringin besar India di Lembah Manoa Oahu. Rumah pohon ini tujuh tingkat memiliki atap transparan, listrik, toilet kompos, jembatan gantung dan pemandangan lembah dan laut di luar Waikiki. Sebuah baja 7-kaki "kubah bintang" ayunan di atas kolam di sungai di kaki pohon.

The Alnwick Garden tree house

The Alnwick Garden tree house adalah salah satu rumah pohon kayu terbesar di dunia pada 6.000 kaki persegi. Di dalamnya ada pusat belajar, restoran lengkap dengan perapian, area bermain, menara kecil dan jembatan tali. Rumah pohon yang dibangun dengan menggunakan bahan alam dari sumber daya berkelanjutan termasuk cedar Kanada, Skandinavia Redwood dan pinus Skotlandia. Taman Alnwick adalah ruang taman publik di Northumberland, Inggris.

The Syberite tree house

Pohon Syberite blends proyek rumah tinggal desain modular dengan dampak rendah. Layout yang diizinkan untuk menyesuaikan diri dengan pemandangan alam di sekitar mereka untuk mengambil keuntungan maksimum dari pandangan dan cahaya alami tanpa mengganggu lingkungan setempat. Mendukung dasar tipis dirancang untuk meminimalkan dampak pada sistem akar dan permukaan tanah. koleksi Air Hujan, panel surya, angin dan sistem pengumpulan berkelanjutan lain juga terintegrasi membuat rumah sebagian besar energi independen.


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4434777