Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juni 28, 2010

Vending Machine Ramah Lingkungan

. Senin, Juni 28, 2010

Sebagian besar dari kita akrab dengan konsep mesin penjual: setelah Anda memasukkan uang ke dalam, mesin memberi apa yg kita inginkan. Tapi ini mesin vending baru, yang disebut The Dream Machine, bekerja dengan cara yang justru sebaliknya. Ketika Anda masukkan kaleng atau botol untuk ke dalam, mesin akan mendaur ulang, memberi Anda poin dan hadiah sebagai balasannya.

Ide di belakang Dream Machine adalah keinginan yang mendorong orang untuk mendaur ulang bahkan ketika mereka berada jauh dari rumah. Wadah minuman yang dikonsumsi jauh dari rumah biasanya yang paling mungkin untuk didaur ulang karena kurangnya fasilitas daur ulang umum. Diperkirakan bahwa yang tidak di daur ulang ada sekitar 100.000.000.000 kaleng dan botol setiap tahun. Bahkan di mana terdapat fasilitas untuk daur ulang jauh dari rumah, kebanyakan orang tidak memiliki motivasi untuk mencari nya. Sistem dimaksudkan dengan alasan untuk mendaur ulang kaleng-kaleng dan botol sampai mereka melihat di sebuah Dream Machine.


Mesin-mesin adalah karya Pepsi, Pengelolaan Sampah dan menjadikan Amerika tetap Indah. Diproduksi oleh GreenOps, mesin memberikan poin yang dapat ditebus di Greenopolis.com atau di toko mana mesin itu berada. Pengguna cukup memindai kode bar yang didapat, dari kaleng atau botol yang dimasukan. Setiap mesin dapat menahan sekitar 300 kontainer sebelum harus dikosongkan.


Pada saat ini mesin tidak banyak digunakan di dunia, ribuan lainnya akan dipasang selama musim panas dan sepanjang tahun. Pada akhirnya, program ini diharapkan untuk membawa sekitar 400 000 000 kontainer per tahun. The Dream Machine tidak akan mengganggu program daur ulang botol negara, karena mesin akan dipasang hanya di tempat-tempat pilihan yang tidak tersedia tempat daur ulang.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4256833

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com