Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Juli 13, 2010

5 Surga Tropis di Dunia

. Selasa, Juli 13, 2010

EKSOTIKA ALAM ST.LUCIA

St.Lucia sepertinya sudah mendapat tempat khusus di hati banyak selebritas dunia. Oprah Winfrey dan Martha Steward tercacat sebagai pengunjung tetap dari pulau yang terletak di sebelah timur Karibia ini. sebagai sebuah kawasan vulkanis dengan beberapa gunung yang masih aktif, St.Lucia dianugerahi kondisi alam yang subur dan memesona. hijaunya pepohonan yang mewarnai daerah perbukitan pulau menjadi sebuah lanscape cantik yang mampu menyihir setiap pemandangan. nuansa eksotika alamnya semakin bertambah dengan kehadiran beberapa air terjun. bila bertandang ke daerah pesisir, agan akan disambut dengan pantai nan berkilau indah dan barisan nyiur yang melambai-lambai. bila ingin memberikan kesan khusu pada liburan agan, nikmatilah berbagai fasilitas istimewa yang tersedia di beberapa resort mewah di St.Lucia..


KEINDAHAN PASIR PUTIH DI PUNTA CANA

Kepulauan Karibia memang memiliki ribuan pesona yang mungkin tak akan habis bila di eksplorasi. Dominika adalah salah satu pulau di Karibia yang telah mansyur dikenal karena kecantikan alamnya dan kekayaan corak budayanya. San Dominggo, ibukota dari Dominika, adalah sebuah kota yang terlihat unik dengan beragam bangunan art deco khas arsitektural Spanyol. Gunung Pico Duarte yang menjadi latar belakang lanscape alamnya semakin menambah nuansa romantisme tersendiri di daerah ini. Bila tertarik untuk menyingkap pesona yang dimiliki Dominika, singgahlah di Punta Cana. Bagian pesisir ini memiliki pantai berpasir putih yang indah. Kecantikan laut birunya juga dapat dinikmati dengan beragam aktivitas menarik, seperti menyelam dan bermain jetski.


ESONA BAWAH LAUT RAJA AMPAT

Memang tak salah bila gelar "Zamrud Khatulistiwa" diberikan kepada Indonesia. Keindahan alam dan kekayaan khazanah budaya yang dimilikinya memang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negeri yang patut disinggahi oleh siapa saja. Dan ketika mencari sebuah destinasi pariwisata menarik, tersedia sekitar 17.000 pulau yang terhampar dari Sabang sampe Merauke. Berbicara tentang surga tropis, ada sebuah destinasi unik yang wajib untuk dikunjungi; Raja Ampat. Terletak di bagian utara pulau Seram, antara papua dan Halmahera, Raja Ampat adalah sebuah kawasan yang mencakup lebih dari 40 juta hektar lahan tanah dan perairan. Keindahan pantai pesisirnya tak bisa Anda temukan di tempat lain. Bagi para penyelam, Raja Ampat benar-benar sebuah surga. Lautnya bisa dibilang merupakan asal segala jenis kerang dan ikan tropis. Kekayaan ragam bio-marine-nya tak tertandingi di perairan manapun. Salah satu keajaiban lain dari permata timur ini adalah panorama senjanya. Ketika cahaya kemerahan dari langit menyelimuti perairan Raja Ampat yang tenang dan angin sepoi-sepoi memberikan kesejukan di tengkuk agan, percayalah, agan baru saja menikmati sebuah momen terindah dalam hidup..



KECANTIKAN ALAM MALDIVES

Maldives telah lama dikenal sebagai salah satu destinasi impian para petualang. Letaknya yang kurang strategis dan sulit dijangkau sama sekali tidak membuat para wisatawan merasa segan untuk bertandang ke sana. Salah satu asalan yang menarik banyak orang untuk singgah di Maldives adalah keindahan pantainya. Bayangkan saja, sebuah pantai dengan pasir putih dan perairan biru yang jernih serta iklim tropis yang menyejukkan, tidakkah itu terdengar seperti gambaran negeri impian? Ini adalah sebuah destinasi wajib bagi para penyelam. Aneka ragam kekayaan hayati di dalam perairan Maldives merupakan satu keindahan dunia yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Bagi yang memiliki hobi memancing, kawasan lepas pantai Maldives siap memuaskan hasrat agan dengan ribuan ragam ikan yang dimilikinya.



KEKAYAAN FLORA DAN FAUNA DI MADAGASCAR

Bila mencari sebuah destinasi yang menawarkan sekaligus suasana romantis dan petualangan seru, Madagascar adalah sebuah pilihan tepat. Pulau yang terletak di Samudra Hindia dan bersebelahan dengan jazirah Afrika ini bisa dibilang merupakan sebuah surga dunia. Madagascar memiliki beragam flora dan fauna, bahkan yang tak pernah ditemukan di tempat lain. Hutan dengan tekstur daratan berbukit-bukit bagai menjanjikan sebuah pengalaman berkesan yang mendekatkan diri agan dengan alam. Ekosistem alami dengan kesegaran udaranya menjadikan liburan di Madagascar seperti sebuah sarana rileksi dari padatnya kehidupan sehari-hari. Jika itu masih belum cukup, langkahkan kaki agan ke daerah pantai yang ada di bagia barat pulau. Pantai dengan ombaknya yang cukup besar sangat cocok untuk dijadikan tempat berselancar.


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4400083


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com