Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juli 05, 2010

Apartermen Unik yang Ramah Lingkungan di Singapura

. Senin, Juli 05, 2010

Bagaimana kalau tinggal di apartemen lebih mengenal tentang masyarakat dan alam? Proyek konstruksi perumahan di Singapura yang inovatif merupakan upaya ambisius untuk kedua membangun komunitas apartemen bersatu-padu dan menciptakan sebuah kompleks perumahan yang berhubungan dengan lingkungan sekitarnya. The Jalin akan menjadi salah satu yang paling visual mengesankan, perkembangan sosial perumahan kaya Singapura yang pernah ada.

Negara Singapura dikenal subur vegetasinya, indah. Hutan-seperti panggilan pengaturan untuk tempat tinggal yang mengambil keuntungan penuh dari pemandangan dan kegiatan rekreasi tak tertandingi. The Jalin adalah pembangunan perumahan, dirancang oleh OMA, yang akan memungkinkan warga untuk tetap tinggal di kontak visual konstan dengan pemandangan luar biasa. Tapi mungkin lebih penting, desain akan mendorong warga untuk bertemu dan bergaul satu sama lain.

Tiga puluh satu unit persegi panjang, masing-masing enam tingkat tinggi, akan ditumpuk di hexagons terhuyung sekitar delapan halaman terbuka. Karena konfigurasi unit, apartemen masing-masing akan memiliki privasi yang cukup tetapi warga menawarkan berbagai kesempatan untuk mengenal tetangga mereka. Pekarangan komunal dan ruang publik lainnya mengundang warga keluar untuk menghabiskan waktu dengan satu sama lain dalam keindahan ruang hijau terbuka Singapura.

Konfigurasi unik dari bangunan memungkinkan banyak cahaya dan udara mengalir melalui tempat tinggal masing-masing. nok halaman dan kebun menawarkan kesempatan yang lebih untuk menikmati pemandangan sambil berbaur dengan warga lainnya. Hasil keseluruhan adalah pembangunan perumahan yang tidak tampak terlalu mengganggu dalam lingkungan yang menakjubkan.

Proyek ini tidak hanya indah, dan bukan hanya cara baru untuk menikmati Singapura. Ini juga memiliki sejumlah fitur yang berkelanjutan built in Ketika OMA arsitek adalah mengembangkan rencana, mereka dengan hati-hati menganalisis situs di mana pembangunan akan dibangun. Matahari, angin dan kondisi iklim mikro di proyek pembangunan itu dipertimbangkan, dan rendah-dampak strategi energi pasif - seperti menggunakan badan air yang ditempatkan secara strategis untuk pendingin pasif - yang terpadu. Proyek ini dijadwalkan untuk memulai pembangunan pada tahun 2010.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4555698

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com