Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Juli 27, 2010

Burung Dara Hentikan Konser Rock

. Selasa, Juli 27, 2010

Grup band rock Amerika, Kings of Leon, menyatakan, mereka terpaksa menghentikan konser di St Louis pada akhir pekan lalu setelah menampilkan tiga lagu. Penyebabnya adalah beberapa burung dara atau merpati yang terus-menerus buang hajat di atas mereka dari kaso. Grup band itu meninggalkan panggung di Verizon Wireless Amphitheater pada Jumat (23/7/2010), setelah muka pemain bas, Jared Followill, "dihantam" kotoran burung dara. "Jared beberapa kali terkena kotoran burung dara selama dua lagu pertama. Pada lagu ketiga, ketika pipinya terkena kotoran burung dara dan sebagian kotoran bahkan mendarat di dekat mulutnya, mereka tak bisa bertahan lagi," kata manager band tersebut di Nashville, Any Mendelsohn, di dalam satu pernyataan.

"Itu bukan cuma menjijikkan, tetapi itu adalah racun berbahaya. Mereka benar-benar muak untuk manggung di sana," katanya.

Penabuh drum, Nathan Followill, meminta maaf di Twitter kepada semua penggemar band peraih Grammy itu, yang terdiri atas tiga bersaudara Followill dan sepupu mereka Matthew, yang memetik lead guitar. "Maaf banget buat St Louis," tulis Nathan. "Jangan menyalahkan Jared. Maaf buat semua yang sudah (melakukan perjalanan) bermil-mil," katanya.

Grup band itu melanjutkan turnya di AS di Cleveland, Ohio, Senin, guna mempromosikan album keempatnya Only By The Night, sebelum bertolak ke Kanada dan Inggris.


Source : http://internasional.kompas.com/read/2010/07/27/09432794/Burung.Dara.Hentikan.Konser.Rock

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com