Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Juli 29, 2010

Heboh Lagu 'Keong Racun' [ Video ]

. Kamis, Juli 29, 2010

Jovita Adityasari alias Jojo (19) mengaku tak menyangka lagu Keong Racun yang dinyanyikan lipsync bersama Shinta temannya, bakal menjadi buah bibir di dunia maya.

BANDUNG- Jovita Adityasari alias Jojo (19) mengaku tak menyangka lagu Keong Racun yang dinyanyikan lipsync bersama Shinta temannya, bakal menjadi buah bibir di dunia maya.

Pasalnya, mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) angkatan 2008 ini hanya sebatas iseng saat merekam aksinya dan di-upload dalam situs youtube.

"Awalnya sih hanya iseng. Saya dengan Shinta kan sudah berteman sejak dari SMA. Kemudian sekitar satu bulan lalu, saya iseng merekam adegan nyanyi berdua denga Shinta di rumah saya di Cimahi. Suaranya sih suara penyanyi aslinya. Kita hanya lipsync saja," kata Jojo saat ditemui wartawan di Kampus Unpas Jalan Lengkong Besar, Kamis (29/7/2010) siang.

Selain lagu Keong Racun, Jojo mengaku juga merekam aksinya bersama Shinta dengan berpura-pura menyanyikan lagu Slow down, Cinta satu malam, dan Dokter Cinta. Semua adegan nyanyi tersebut direkam di ruang tamu rumahnya.

"Kalau pilihan lagu Keong Racun atas rekomendasi teman. Ada yang ngasih tahu, coba download lagu Keong Racun. Awalnya saya gak pernah denger lagu itu. Pas didengerin, sempet kaget, ternyata liriknya aneh," kata Jojo.

Setelah merekam adegan nyanyi berdua itu, Jojo kemudian berencana meng-uploadnya via jejaring sosial Facebook. Ternyata, ukuran videonya terlalu besar. Akhirnya, lanjut Jojo, atas saran temannya, ia kemudian meng-uploadnya lewat situs Youtube.

"Tiga hari kemudian teman saya bilang kalau video itu masuk sebuah forum di internet. Awalnya saya biasa-biasa saja. Ternyata, video itu bikin heboh," kata Jojo.

Lagu berjudul Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa.





Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4849009

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com