Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Juli 31, 2010

Ini Dia Pria Terpendek di Dunia

. Sabtu, Juli 31, 2010

Rekor pria terpendek di dunia kemungkinan akan diberikan pada Huang Kaiquan, asal Sanjiang, Cina. Pria 40 tahun ini tingginya hanya 76 cm, alias 1,4 cm lebih tinggi dari pemegang rekor pria terpendek versi Guiness World of Records sebelumnya, He Pingping. Huang, bekas pesulap dan merupakan perokok berat, tinggi dan berat badannya setara dengan anak usia 3 tahun. Di desanya, dia dikenal dengan nama panggilan Kakak Pendek.

Menurut Cheng, ibunya, Huang menunjukkan pertumbuhan yang lamban sejak sebulan setelah dilahirkan. Saat usianya tiga tahun, ia baru bisa mengenakan pakaian anak usia 1 tahun. "Sejak saat itu saya merasa dia akan kerdil selamanya," kata ibunya.

Pria terpendek di dunia yang dicatat dalam rekor Guiness World of Records adalah He Pingping dengan tinggi hanya 74 cm. Ia meninggal pada usia 21 tahun karena tampaknya komplikasi penyakit jantung, buku Guinness World Records mengumumkan.

He, yang menderita bentuk kekerdilan primordial dan diakui sebagai pemegang rekor dunia pada 2008, meninggal di Roma, tempat ia mengambil bagian dalam pertunjukan TV. "Untuk seorang pria kecil seperti itu, ia telah membuat pengaruh sangat besar di sekeliling dunia," Craig Glenday, redaktur pelaksana Guinness World Records yang bermarkas di Inggris, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Ia lahir di wilayah Inner Mongolia di bagian utara China pada 1988. Menurut BBC, ia dibawa ke rumah sakit dua pekan lalu setelah menderita keluhan di dada.


Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=24676

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com