Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Juli 31, 2010

Inilah 6 Hidangan Paling Menjijikan Di Dunia

. Sabtu, Juli 31, 2010

Yang sepertinya engga mungkin dimakan, bisa juga dimakan (yang herannya ada aja yang makan). Berikut ini adalah menu makanan yang menjijikan diseluruh dunia (kokinya dajjal ini gan huehueh)

6.Escamoles


Asal: Mexico
Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat rumah dalam sistem akar maguey dan tanaman Agave. Mengumpulkan telur adalah pekerjaan yang unik yang tidak menyenangkan, karena semut ini sangat berbisa
Cara yang paling populer untuk makan mereka berada dalam taco dengan guacamole.

5.Casu Marzu


Asal: Itali
Kalau kacang kedele dibiarkan membusuk dan tumbuh jamur jadilah tempe. Nah kalo Casu Marzu adalah keju domba 'susu yang telah sengaja terserang oleh larva casei Piophila atau "lalat keju". Hasilnya adalah, sarat-belatung bom kentut
Rasanya cukup kuat untuk membakar lidah, dan larvanya sendiri melewati perut belum dicerna, kadang-kadang hidup cukup lama untuk berkembang biak di usus, di mana mereka berusaha menembus dinding perut, menyebabkan muntah dan diare berdarah.

4.Lutefisk


Asal: Norwegia
Belatung keju masih belum cukup masih ada Lutefisk
Lutefisk Norwegia adalah hidangan tradisional yang menyajikan ikan yang telah direndam selama beberapa hari dalam larutan alkali.

3.Baby Mice Wine


Asal: Korea
Sehabis makan ikan-karbon-soda hidangan pencuci mulutnya adalah secangkir minuman dingin tikus mati!!!
Anggur bayi tikus adalah minuman tradisional Cina dan Korea juga untuk "tonik kesehatan," yang ternyata rasanya seperti bensin mentah.Tikus kecil, matanya masih tertutup, yang dipetik dari pelukan ibu mereka saat masih hidup ke dalam botol anggur beras. Mereka pergi untuk fermentasi sementara orangtua mereka miris, air mata terkulai sedih dari ujung kumis mereka.

2.Pacha

Asal: Irak
Jangan salah sangka! ini bukan ancaman dari Mafia Itali.
Ini kepala domba. Direbus!

1.Balut

Asal: Filipina
Perjalanan horor kita berakhir sampai disini. Kalo di Indonesia mirip telur asin, balut adalah telur bebek yang telah diinkubasi sampai janinnya tumbuh hingga berbulu dan kemudian hidup-hidup direbus. Tulang-tulang memberikan tekstur unik telur renyah.
Mereka menikmatinya di Kamboja, Filipina dan neraka tingkat tujuh. Mereka biasanya dijual oleh PKL di malam hari, dari ember pasir hangat. Para pedagangnya mudah dikenal karena mata mereka merah bersinar dan bergigi taring, sayup-sayup dari kejauhan anda bisa mendengar suara anak kecil menjerit-jerit hehe.


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4863920

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com