Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Juli 28, 2010

Inilah Gedung Yang Memiliki Sungai Vertikal di Dinding

. Rabu, Juli 28, 2010

Undulating air adalah suatu pemandangan yang sangat menyejukkan dan menenangkan. Itu, yang menjadi mengapa banyak perencana kota menyertakan fitur air ke pusat kota, baik dalam bentuk air mancur, danau atau kolam. Tapi desain studio internasional Urban Art Proyek ingin menempatkan efek menenangkan air ke tempat yang tidak mungkin yaitu di sisi dinding gedung yang terletak di Brisbane, Australia.

Proyek skala besar yang menakjubkan sedang dikembangkan dengan artis Ned Kahn. Proyek ini disebut, dinding kinetik dan pada dasarnya akan menjadi instalasi seni delapan-cerita-tinggi publik. Dilihat dari luar, instalasi akan terlihat seperti vertikal tubuh air, lengkap dengan ombak yang lembut dan gerakan alam. Dari bagian dalam gedung, gerakan fasad akan menciptakan pola indah di bawah sinar matahari pada permukaan interior.

Efeknya dibuat dengan 250.000 panel aluminium yang longgar dan ditangguhkan sehingga bergerak lembut dengan angin. Karya seni kinetik besar menangkap gerakan yang selalu mengubah angin dengan cara yang anggun yang juga terjadi secara alami menenangkan.

Tapi seni yang indah ini proyeknya tidak hanya tentang membuat bangunan membosankan lebih menarik. Ini juga akan membantu memberikan pendinginan pasif dan ventilasi untuk parkir mobil, mengurangi biaya energi dan menjaga bangunan lebih nyaman sepanjang tahun. Tempat parkir baru, lengkap dengan fasasilitas yang unik, akan selesai pada tahun 2011 akhir.




Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4825819

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com