Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Juli 02, 2010

Keanehan di Oregon Vortex

. Jumat, Juli 02, 2010

Letaknya di Gold Hill, Oregon. Tempat ini punya diameter 165 kaki. Terkenal karena mampu menyebabkan vertigo. Sering dikunjungi oleh pelancong sejak tahun 30-an. Keanehan didaerah ini adalah bagaimana sebatang sapu bisa berdiri tanpa dipegang, kemudian bola yang menggelinding ke atas, Orang2 bisa terlihat lebih tinggi atau sebaliknya jika dilihat dari sudut yang berbeda. Dan ada satu titik disana yaitu sebuah rumah yang disebut sebagai The House Of Mistery. Banyak teori yang berhubungan dengan Oregon Cortex, diantaranya adalah adanya medan magnet yang sangat besar disana, dan tentu saja teori supranatural. Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan kenapa binatang tidak ada yang mau memasuki area tersebu.

Sejarah Vortex

House of Mystery sendiri pada awalnya merupakan kantor uji dan kemudian digunakan untuk penyimpanan alat, dibangun oleh Old Grey Eagle Perusahaan Pertambangan tahun 1904. Namun sejarah daerah sekitarnya, The Vortex Oregon, dengan cara kembali ke masa Amerika asli. kuda mereka tidak akan datang ke daerah yang terkena dampak, sehingga mereka tidak akan. Orang Amerika asli daerah yang disebut "Terlarang Ground", tempat yang harus dihindari. Bertahun-tahun sebelum The House of Mystery dibangun itu dicatat bahwa kondisi yang tidak biasa ada di sana. Tapi tidak sampai dengan baik ke dalam abad ke-20 bahwa usaha apapun adalah membuat analisis ilmiah terhadap gangguan tersebut.

John Litster, ahli geologi, insinyur pertambangan, dan fisika, dikembangkan daerah itu pada awal tahun 1920 dan dibuka untuk umum pada tahun 1930. Dia melakukan ribuan eksperimen dalam Vortex sampai kematiannya pada tahun 1959. Dia dilahirkan di Alva, Skotlandia pada April 30, 1886 anak dari Inggris Diplomat Asing.

Informasi Ilmiah

The Vortex Oregon adalah bidang bola gaya, setengah di atas tanah dan setengah di bawah tanah. Kata "pusaran" sederhana berarti whirpool kekuatan, seperti massa berputar air, terutama yang di mana kekuatan hisap beroperasi, seperti pusaran air atau massa udara berputar-putar, terutama yang dalam bentuk kolom terlihat atau spiral, seperti tornado.

Sebuah pusaran, pada dasarnya kekuatan pusaran air, merupakan bentuk dasar dari alam semesta kita. Dari galaksi kita, yang membentuk pusaran yang kami lihat sebagai matahari yang tak terhitung dari Bima Sakti, seluruh pusaran gravitasi tata surya kita, ke pusaran atom, yang berulang pusaran seluruh bentuk struktur dunia kita. Para Fenomena yang memberikan The Vortex Oregon nama perusahaan nyata diseluruh seluruh area. Tidak ditemukan dalam lingkaran Anda biasanya berdiri tegak. Tak pelak pengunjung mengasumsikan postur yang tanjakan ke arah utara magnetik. Korona dari Vortex ini, serta pusaran kecil, ditemukan selama studi terus Vortex itu, adalah salah satu fenomena yang unik untuk diamati di sini.

Sebagai orang lain, pada tingkat platform, menjauh dari Anda ke arah selatan magnet, mereka muncul lebih tinggi. Ketika mereka mendekati Anda, datang ke arah utara magnetik, mereka menjadi lebih pendek. Hal ini bertentangan dengan hukum perspektif, seperti yang kita tahu, dan harus sudah menjadi

Analisis ilmiah dari gangguan merupakan pendidikan di subyek yang menarik bagi semua. Catatan akumulasi dan Data, ditulis oleh John Litster, berisi 35 gambar, diagram, dan ilustrasi bersama dengan informasi lainnya yang secara khusus di The Oregon Vortex tersedia bagi semua pengunjung.

Baru! Kami mendapatkan begitu banyak permintaan tentang kami Tembaga Pipa dan demonstrasi Magnet (juga dikenal sebagai Eddy Current Tube) yang kami memutuskan untuk mulai membuat mereka. Saat ini kami memiliki satu gaya yang tersedia. mengatur ini dilengkapi dengan 10 "panjang, pipa 1 / 2" diameter tembaga. pipa tembaga murni adalah 99,99% untuk mencapai efek terkuat. Muncul dengan dua sangat kuat N42 neodymium magnet Grade. Salah satunya adalah 1 / 4 "kubus dan yang lainnya 5 / 16" silinder. Ketika jatuh pipa tembaga magnet jatuh sangat perlahan menunjukkan arus eddy. Nama yang bagus untuk meneliti hal ini prinsip elektromagnetik di internet adalah 'Lenz Hukum'.

Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=17376

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com