Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juli 05, 2010

Lady GaGa Rela Berkorban Demi Cinta

. Senin, Juli 05, 2010

Sebagai aktris yang dikenal dengan gaya nyentrik, siapa menyangka Lady Gaga juga sering mengalami kegagalan cinta. Penyanyi bergaya ekstrim sering mengalami kesedihan karena cinta. Ia sempat merasa trauma karena selalu bertemu dengan pria yang tidak mau mengerti profesinya. "Pengorbanan terbesar saya adalah cinta," katanya. "Aku pernah jatuh cinta sekali, tapi aku harus pergi karena lebih memilih menjalani karir. Sementara dia ingin aku tinggal di rumah dan menemaninya. Ini adalah pelajaran besar sekaligus menjadi sumber kesedihanku," ucap wanita pemilik nama lengkap Stefani Germanotta ini.


Sementara, Lady GaGa memiliki gairah yang luar biasa untuk berkreasi di atas pentas. Sang artis takkan pernah mengorbankan karir bermusiknya hanya untuk sebuah hubungan cinta.

"Tuhan memberiku anugerah dan talenta melalui musik, namun aku juga punya kelemahan. Kelemahanku adalah tidak dapat menjalin hubungan serius dengan pria. Aku pernah kencan dengan seniman, drumer, gitaris, arsitek, tapi semuanya selalu gagal," kata Lady GaGa seperti dikutip showbizspy.


Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/162455-lady-gaga-rela-berkorban-demi-cinta


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com