Blog Dijadikan Media Untuk Melelang Keperawanan

Seorang gadis asal Hongaria nekat melelang keperawanannya demi mengambil alih rumah ibunya yang disita lantaran terlilit utang. Ia membuka lelang dengan misi mencari laki-laki 'penyelamat', bukan suami. "Hanya untuk satu malam. Kupikir sebenarnya itu hal yang cukup romantis karena pria yang membayar saya telah membantu menyelamatkan keluarga saya dari tunawisma. Dia akan menjadi penyelamat kami," kata gadis 17 tahun yang memperkenalkan namanya sebagai Miss Spring.

Tanpa sepengetahuan ibunya, ia kemudian membuat blog untuk membuka penawaran. Tak disangka, ratusan pria merespons dengan serius. Di eBay, seorang pengusaha asal Inggris berani mengajukan penawaran dengan angka £100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Tawaran itu menutup lelang. Namun, Miss Spring yang semula setuju menerima hasil akhir lelang membatalkan kesepakatan gara-gara sang pengusaha meminangnya sebagai istri. "Saya tidak mau karena saya tidak mencari suami, saya hanya melakukannya untuk keluarga saya," ujarnya.

Seperti dikutip dari laman orange.co.uk, keputusan pembatalan lelang itu menjadi berita di Hongaria. Difasilitasi sebuah stasiun televisi setempat, lelang akhirnya kembali dibuka pekan ini dan diharapkan mampu menjaring penawaran lebih tinggi.

Pemberitaan media membuat Miss Spring sulit menyembunyikan rahasia besar ini dari ibunya. Apalagi, sejak kemenangan sang pengusaha Inggris, ia juga diburu media mancanegara. "Ibu saya sangat terkejut dan memohon agar saya tidak melakukan ini. Tapi bagaimana lagi, tak ada yang bisa kami lakukan untuk mendapatkan uang tunai untuk menyelamatkan rumah kami," ujarnya.

Gadis yang mengaku tak pernah memiliki kekasih ini sangat mencintai keluarganya. Selain ibunya, ia hidup bersama adiknya yang masih berusia 20 bulan. "Ada media menyebut saya martir, tapi banyak juga yang menyebut saya pelacur. Saya tak peduli. Saya hanya seorang gadis yang ingin memiliki masa depan lebih baik agar bisa mengurus keluarga."

Source : http://kosmo.vivanews.com/news/read/169976-gadis-ini-lelang-keperawanan-demi-ibu