Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Agustus 03, 2010

Potongan Tangan Makhluk Misterius Yang Menyeramkan

. Selasa, Agustus 03, 2010

Sebuah potongan tangan hewan ditemukan di sebuah peternakan di Queensland utara, Australia. Malam sebelumnya hewan ternak terdengar mengeluarkan suara jeritan-jeritan aneh seperti ketakutan. Hari berikutnya, petani pemilik peternakan menemukan potongan tangan ini.

Jadi ia mengirim tangan itu ke para ahli untuk diteliti. Hasilnya, tidak ada satupun yang mengetahui dengan pasti identitas hewan pemilik tangan misterius itu.

Australia dikenal memiliki makhluk sejenis Bigfoot, mereka menamakannya Yowie. Muncul spekulasi bahwa pemilik tangan itu adalah Yowie yang selama ini belum pernah dilihat oleh siapapun. Sedangkan peneliti yang lebih rasional mengatakan bahwa potongan tangan itu adalah milik seekor Wombat, salah satu jenis marsupial yang hidup di Australia.

Selain Wombat, banyak juga peneliti yang menyatakan kemungkinan bahwa potongan tangan itu adalah milik seekor kanguru. Untungnya saya berhasil merayu seekor kanguru untuk menunjukkan tangannya, dan sekarang kita bisa melihat perbandingannya. inilah dia bentuk tangan kanguru.

Saya tidak melihat kesamaan antara potongan tangan itu dengan tangan wombat atau kanguru (Namun bentuk tangan kanguru mendekati). Yang menarik pada potongan tangan itu adalah kukunya yang kelihatan lebih panjang. Namun sebelum diadakan tes DNA, tidak ada seorangpun yang dapat memastikannya. Kelihatannya ilmuwan Australia tidak terlalu tertarik menelitinya lebih lanjut. Saya mencoba mencari informasi lainnya mengenai potongan tangan ini, namun tidak menemukannya. Mungkin itu benar-benar potongan tangan Yowie.


Source : http://www.blak-blakan.com/2010/08/potongan-tangan-makhluk-misterius-yang.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com