Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, November 07, 2010

Celengan unik dengan alat hitung digital

. Minggu, November 07, 2010

Dalam salah satu lirik lagu mari menabung yang dulu dinyanyikan oleh penyanyi cilik Sazkia dan Giovanni, terdapat kata "Jangan dihitung nanti pasti dapat untung". Yang dimaksud dengan oleh kedua penyanyi cilik tersebut di atas adalah kalau kita menabung di celengan, maka tak usah dihitung berapa jumlah uang yang ada, kerena secara tak sadar uang yang ada akan terus bertambah seiiring dengan makin rajinya kita menabung di celengan



Tapi bagaimana jika ada satu kasus dimana kita sangat butuh uang, namun kita ragu untuk membuka celengan karena tak tahu apakah uang yang ada di dalam celengan itu sudah cukup banyak atau belum. Jika terjadi seperti itu, maka rasanya kalian memerlukan Automatic Moneybox, sebuah celengan unik yang mempunyai alat deteksi hitung.

Automatic Moneybox sebenarnya hanyalah celengan biasa, namuan yang membedakan adalah alat penghitung digital yang melengkapinya. alat penghitung digital ini akan otomatis bekerja saat ada uang koin yang masuk. Jadi kita bisa megetahui berapa jumlah uang kita yang ada di dalam celengan tanpa harus membukanya terlebih dahulu.

Source : http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/08/celengan-dengan-alat-penghitung-koin.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com