Tenda Gelembung Transparan, Inovasi Berkemah Dekat dengan Alam

Karena meskipun mereka terlihat dan merasa lebih seperti mangkuk raksasa, penemuan-penemuan terbaru yang sebenarnya sama sekali terkait tenda untuk berkemah. Dengan pemandangan panorama yang luar biasa dari daerah sekitarnya, struktur transparan dirancang untuk membuat orang sedekat mungkin dengan alam.

Diluncurkan tahun ini, struktur sekarang dapat dipekerjakan keluar di lokasi di Prancis untuk sekitar £ 400 £ per malam. Dan sejak itu wisatawan Inggris telah berbondong-bondong ke negara untuk mencoba pengalaman berkemah yang baru.

Desainer Perancis Stephane Pierre Dumas mengatakan ciptaannya 'BubbleTree' adalah 'pondok biasa untuk malam yang tidak biasa'. Dia menjelaskan: "Setelah satu malam di bawah bintang atau melihat matahari terbit dan mengatur bukanlah sesuatu yang banyak orang mengalami lagi.

Tenda Gelembung Transparan dirancang untuk dua orang dewasa tetapi dapat disesuaikan untuk menyertakan kamar tidur anak-anak yang lebih kecil. Satu desain, yang disebut CristalBubble, benar-benar transparan, memberikan pandangan 360 derajat daerah sekitarnya. desain lain, yang disebut BubbleLodge, lebih mirip sebuah villa dari ruangan dan dibangun dengan ruang tambahan yang baik dapat digunakan sebagai kamar mandi atau kamar tidur yang lebih kecil.





Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5950063