Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Januari 04, 2011

Oil rig Hotel, Hotel Tengah Laut Yg Ramah lingkungan.

. Selasa, Januari 04, 2011

Morris Arsitek, perusahaan desain dan arsitektur yang berbasis di Houston, baru-baru ini mendapatkan penghargaan tertinggi untuk dua pengajuan mereka dalam Inovasi Radikal di kompetisi desain Hotel yang disponsori oleh John Hardy Group dan Majalah Desain Perhotelan. Salah satu desain Morris arsitek yang mendapatkan penghargaan tertinggi itu adalah sebuah desain hotel tengah laut Yang berbahan dari 4.000 rig minyak bekas di Teluk Meksiko yang akan disulap menjadi resort dan spa yang mewah dan ecofriendly.

Pada dasarnya, The Morris Tim mengambil konsep dan keuntungan dari minyak rig yang ditinggalkan begitu saja di Teluk Meksiko yang berdampak pada keindahan teluk yang terlucuti. Mereka kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang komersial yaitu berupa Hotel dan resort mewah yang menawarkan banyak fasilitas termasuk hiburan di tengah lautan seperti berperahu, snorkeling, dan olahraga air lainnya.








Dengan letaknya yang berada di tengah lautan, Oil Rig Hotel memang memerlukan sumber energi mandiri untuk sitem pembangkit listriknya. Hal itupulalah yang mendasari adanya desain tambahan berupa turbin angin yang sangat besar yang menjulang dari salah satu fondasi Hotel oil rig tersebut. Tentu saja panel surya juga akan ditempel di setiap sisi dan di atas hotel agar dapat membantu kinerja turbin angin. Selain itu, pompa panas bumi juga akan mengambil bagian dari sistem pembangkit listrik di hotel tersebut. Pengelola berharap, semua sistem tenaga listrik itu dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam infrastruktur hotel.








Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6493281


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com