Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Januari 04, 2011

Pria Rusia Ciptakan Kapsul Anti-Hari Kiamat

. Selasa, Januari 04, 2011

Seorang pria berkewarganegaraan Rusia menciptakan sebuah kapsul yang bisa digunakan untuk bertahan hidup jika kiamat datang seperti pada film 2012. Kapsul ciptaan Evgeny Ubyko itu dapat bertahan dari banjir, gempa bumi, kebakaran, dan sejumlah serangan teror. Insinyur Rusia itu mengatakan jika serangkaian bencana yang ditakutkan itu tidak akan terjadi, kapsul tersebut dapat digunakan sebagai sauna.

Ubyco memutuskan untuk menciptakan sebuah kapsul dengan biaya sebesar US$80 ribu untuk menyelamatkan masyarakat dari sejumlah bencana yang banyak diperbicangkan akan terjadi pada 2012.

Dia juga merencanakan untuk menjual kapsul keselamatan itu secara berseri serta telah menunjukkan kapsulnya kepada media Rusia dengan ukuran yang sebenarnya.

Faktanya, penemuannya beracuan dari ramalan Peradaban Maya yang lenyap yang memperkirakan bahwa pada 2012 akan terjadi kiamat di dunia.

Ubyco mengatakan sebanyak empat orang dapat hidup dengan aman selama 40 hari dalam kapsul yang tahan terhadap tekanan air dalam, lava, dan bencana besar lainnya itu.

Source : http://www.mediaindonesia.com/read/2010/12/29/191564/42/6/Pria-Rusia-Ciptakan-Kapsul-Anti-Hari-Kiamat

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com