Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Januari 07, 2011

Seniman Bangun Mobil BMW dari Batu Bata

. Jumat, Januari 07, 2011

Seorang seniman China dengan tekunnya membangun sebuah mobil mewah BMW dari tumpukan batu bata. Hasilnya pun luar biasa, dengan ratusan batu tersebut mobil yang dibuatnya tampak serupa dengan yang asli. Dai Geng menghabiskan selama lebih dari 1 tahun menyatukan batu batu yang kemudian dia pahat menjadi sebuah model mobil sport BMW Z4. Lebih hebat lagi, Dai bahkan mampu membuat pintu mobil batu bata itu terbuka bak sebuah mobil pada umumnya.

"Hanya bagian kaca mobilnya yang tidak terbuat dari batu bata. Keseluruhan mobil termasuk, ban mobil, setir, knalpot serta lis mobil terbuat dari batu bata," ucap Dai seperti dikutip Orange, Sabtu (8/1/2011).

Mobil bata tersebut kini dipamerkan di Shenzeng, Provinsi Guangdong dan menarik perhatian banyak orang. "Mobil itu saya pamerkan selama setahun lebih, setelah selesai Januari lalu. Kini saya ingin menjualnya," lanjut Dai.

Dai menghargai mobilnya itu sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,1 miliar (Rp13,995 per poundsterling).
Ia mengaku mobilnya kemungkinan besar akan dibeli oleh seorang orang kaya baru China, yang ingin menjadikannya mobil batu itu sebagai hiasan tamannya.

Source : http://international.okezone.com/read/2011/01/07/214/411703/seniman-bangun-mobil-bmw-dari-batu-bata

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com