Heboh..!! Putri Bill Gates Akan Dilamar Oleh Orang Indonesia


Alur Ceritanya Gini ...!!

Orang Indonesia

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah

Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri

Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalahanaknya Bill Gates

Anak : Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates

Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu

Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah
sekarang.

Ayah : Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini

adalah vice president dari Bank Dunia

Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu

President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu

Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates

President : Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!


Maaf Cuma Pengen Refresing Dikit Aja Soalnya Hari ini Panas banget.
Semoga Terhibur ya...!!

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7049910