Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Februari 11, 2011

Ide Kencan istimewa saat valentine

. Jumat, Februari 11, 2011

VALENTINE selalu identik dengan hal-hal romantis yang dinanti banyak pasangan dan menjadi hari liburan istimewa. Dan tentu saja, hal terbaik yang dapat terjadi pada Anda di hari kasih sayang itu adalah kencan sempurna dengan kekasih. Berbagi kasih sayang tidak hanya dilakukan saat Valentine saja, namun Anda juga dapat melakukannya di hari-hari lain. Namun, Valentine selalu jadi momen paling pas untuk Anda berbagi kasih sayang pada si dia.

Ingin membuat kencan istimewa di hari Valentine? Yuk, simak ide kencan yang dinukil Genius Beauty berikut!

Makan malam romantis dilengkapi cahaya lilin

Jika makan malam romantis Anda adalah di rumah, pertama-tama yang perlu Anda lakukan ialah memikirkan bagaimana membuat suasana terasa menyenangkan. Kehadiran cahaya merupakan salah satu kuncinya.

Cahaya lilin yang diredam dengan lampu meja akan mengantarkan suasana semakin romantis. Anda dapat membeli lilin gel. Pasalnya, mereka tetap menyala dalam jangka waktu yang lama dan tidak akan mengalihkan perhatian Anda dari objek utama.

Dan tentu saja, jangan menunda semua persiapan sampai detik-detik terakhir. Serta, jangan lupa untuk memerhatikan keamanan. Sebab Anda juga dapat menggunakan gadget lilin listrik.

Makan malam romantis

Ingatlah bahwa makan malam romantis Anda harus sangat indah dan tidak hanya lezat. Hal-hal sederhana bisa membantu Anda menciptakan suasana yang diinginkan dan membuat makanan yang tak terlupakan.

Penataan piring dan perlengkapan makan lainnya merupakan presentasi penting yang harus ditata dengan benar. Warna yang dipilih harus selaras dengan seluruh penataan ruang dengan kuliner yang disuguhkan. Hati yang ditusuk dengan panah dapat diambil di piring menggunakan saus.

Dekorasi makanan romantis

Kudapan dingin harus dilengkapi dengan daun selada. Hal ini sederhana, tapi itu membuat piring terlihat berbeda dan lebih meriah. Sebagai semacam dekorasi hidangan, seseorang dapat mengambil buah ceri dan tidak manis, seperti cowberries.

Desserts dilengkapi dengan berry manis, dan jenis ceri lainnya bisa menjadi pilihan lain. Hiasan cokelat juga akan tampak hebat disuguhkan di piring. Tapi dari semua hal di atas yang paling utama adalah memasaknya dengan cinta dan dalam suasana hati yang baik. Happy Valentine's Day!

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7013787

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com