Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Februari 13, 2011

Inilah Pemain-Pemain Asing Andalan LPI

. Minggu, Februari 13, 2011

1. Richard Knopper (PSM Makassar)


Richard adalah mantan pemain Ajax Amsterdam, Vitesse Arnhem dan juga pernah bermain salah satu klub Yunani, Aris. Saat ini Richard berusia 33 tahun, tidak muda lagi memang, namun kewibawaannya sebagai pemain tetap menjadi daya tariknya. Posisi utama dari Richard adalah gelandang serang. Umpan-umpannya tergolong istimewa dan tembakannya mematikan. Meskipun tampil mengecewakan pada debutnya, namun Richard mampu mencetak gol. Fans PSM bangga memilikinya.

Selain dikontrak dengan banderol Rp 3,5 Milyar, Richard Knopper juga akan difasilitasi rumah mewah yang disertai kolam renang dan dijaga oleh satpam. Dengan fasilitas mewah ini, Richard Knopper akan memboyong anak-istrinya yang masih berada di Belanda. Menarik ditunggu kiprahnya di LPI.

2. Lee Hendrie (Bandung FC)


Karir Lee sempat meroket bersama klub ternama asal Inggris, Aston Villa. Lee mengalami karir yang luar biasa bersama Villa dengan 251 penampilan dan 27 gol dalam kurun waktu 1995 - 2007. Namun, Lee adalah sosok yang agak kontroversial yang berpengaruh pada permainannya sehingga dia dipinjamkan ke Stoke pada musim selanjutnya.

Sebelum dikontrak Bandung FC, Lee memperkuat klub Inggris lainnya Bradford City. Dia juga pernah memperkuat timnas Inggris meskipun hanya 1 kali. Bersama Bandung FC,Lee dikontrak untuk durasi 2 tahun dan akan mengenakan jersey nomor 10.

3. Alexandre da Silva Mariano / Amaral (Manado United - MU )


Alexandre da Silva Mariano lebih dikenal dengan Amaral. Amaral telah sepakat bermain di klub Manado United. Gelandang bertahan asal Brasil ini sempat memperkuat dua tim serie A Italia, Parma dan Fiorentina. Amaral pernah memperkuat tim nasional senior Selecao 31 kali dalam kurun waktu 1996-2002. Sebelum bergabung bersama MU, ia terakhir bermain untuk Perth Glory, klub asal Australia.

4. Diego Bogado (Bogor Raya)


Diego berposisi sebagai pemain belakang. Sebelum memutuskan berkiprah di Bogor Raya, Diego bermain di klub papan atas Liga Argentina, River Plate. Saat ini, Diego sedang berada di puncak permainannya, namun tanpa ragu dia memutuskan untuk hijrah ke LPI. Pemain 24 tahun yang sama baiknya dimainkan di kedua sayap itu sudah tiba di Bogor dari Argentina pada 10 Desember. Jadi, bukan hanya old krack saja yang bisa diboyong LPI.

5. David Micevski (Solo FC)


David menjadi legiun asing asal Australia yang memperkuat Solo FC. Gelandang berusia 24 tahun ini menjadi motor kesuksesan Perth Soccer Clubs saat menjuarai WA State League (satu level di bawah Liga Australia atau A-League) dan Piala Liga pada 2005. Mantan Manajer Teknik Perth Glory Mich d'Avray menilai Micevski sebagai salah satu bintang masa depan Liga Australia. Pada 2009, Micevski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik WA State League.

Jadi, sepertinya LPI akan semakin sering lagi mendatangkan pemain-pemain kelas dunia. Edgar Davids, Robbie Fowler, dan Nicky Butt sudah menyatakan ketertarikannya pada kompetisi LPI. Kita tunggu tanggal mainnya saja. Mantan pemain timnas Kamerun yang pernah ikut Piala Dunia, Pierre Njanka aja gabung Aceh United.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6965696

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com