Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Februari 05, 2011

Mobil Mobil Yang Tidak Bisa Ditemukan di Amerika

. Sabtu, Februari 05, 2011

Alfa Romeo Brera

Designer: Giorgetto Giugiaro
Available: Europe
Produsen mobil terkenal italia Pininfarina membuat mobil baru yang diberi nama "Alfa Romeo Brera" dengan pintunya yang sporty. Pada bagian depan mobil ini terlihat gagah perkasa dan dengan sentuhan-sentuhan tambahan yang memberi tampilan modern.





Artega GT

Designer: Henrik Fisker
Available: Europe
Didesain oleh Henrik Fisker yang juga mendesin mobil Aston Martin V8 dan BMW Z8. Mobil sport ini mengambil ide dari mobil Ferrari klasik dan bentuk mobil Porsche. Badan mobil ini menggunakan karbon yang membuatnya dapat melaju kencang.





Wiesmann GT MF5

Designer: Anonymous
Available: Europe
Dari "Triple Curved Hood" sampai spoiler khasnya, mobil ini sangat mempesona. Bagian depan yang besar, ban yang besar dan "cockpit-like driver's" area membuat tampilan mobil ini semakin "wow" dari dalam bahkan kita seperti diam saat mobil melaju.





Toyota Century Royal

Designer: Anonymous
Available: Japan
Pejabat pemerintah di jepang menggunakan limousine yang dirancang memanjang, dengan body megah dan warna yang menawan untuk meniru Bentley Inggris.




Pagani Zonda Cinque Roadster

Designer: Horacio Pagani
Available: Italy
Percaya tidak percaya mobil ini hanya diproduksi sebanyak 5 buah. Mobil ini dihargai sebesar US $ 1.800.000 (16.2 milyar rupiah) wow! Mobil ini didesain menyerupai mobil balap Formula-1.





Lotus Europa S

Designer: Russell Carr
Available: Europe
Mobil ini adalah salah satu mobil dari Lotus yang tidak dipasarkan di Amerika dengan sedikit gesekan dengan udara pada sisinya, mobil sedan yang rendah, kap yang cekung dan pastinya berbau mobil balap.





Opel Speedster

Designer: Niels Loeb, Martin Smith, and Steven Crijns
Available: Europe
Mobil sedan yang rendah ini memiliki fitur "Dramatic Aerodynamic Lines" (garis-garis body aerodinamik yang dramatik) dengan tampilan dari depan yang tajam. Bodynya terbuat dari plastik yang dilapisi kaca agar gesit saat melaju dan pintunya yang "wow".





Lancia Delta

Designer: Lancia Centro Stile
Available: Europe
Mobil Lancia Delta ini didesain dengan sangat mewah dan juga didesain sebagai mobil keluarga. Dengan desain sisi-sisi mobil dan bagasi yang khas mobil ini menunjukkan kekhasan dari mobil-mobil Eropa.





Toyota Crown Majesta

Designer: Anonymous
Available: Asia
Mobil mewah buatan jepang ini bertemakan mobil-mobil Jerman dan Eropa. Dengan desain yang elegan dan menawan yang terlihat dari lampu depan dan desainnya yang minimalis ini, mobil ini sangat cocok untuk para eksekutif (sempat ada kabar untuk para menteri di Indonesia).





Bajaj / Bajai

Designer: Anonymous
Available: India, Indonesia, Vietnam
Bajaj beroda tiga, satu di depan dan dua di belakang, dengan bentuk kemudi mirip seperti kemudi sepeda motor daripada kemudi mobil. Bajaj ini hanya berkapasiatas 2 orang.





Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6352698

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com