Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Februari 09, 2011

Rahasia Dapat Jodoh Yang Sakinah Mawadah

. Rabu, Februari 09, 2011

Jodoh, rezeki, maut, memang di tangan Tuhan. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Yang terpenting, tentunya terus berusaha agar mendapatkan yang terbaik dan diridoi oleh Allah Maha Esa. Begitu pula dalam urusan jodoh. Ada orang yang cepat mendapatkan jodoh. Umur belasan tahun sudah menikah, tapi ada juga yang sulit. Sudah kepala empat, masih saja sendiri, padahal hidup mapan dan berkecukupan.

Jodoh kata orang adalah jorok. Ini bisa diartikan, setelah mencari ke sana-sini, melanglang buana, gonta-ganti pacar, eh tidak tahunya orang dekat di lingkungan Anda lah yang menjadi suami atau istri Anda. Padahal Anda sendiri tak menyangka akan menikah dengannya. Mungkin kalau sudah tahu dari dulu, tidak akan jauh-jauh mencarinya, hanya membuang energi dan waktu.

Jodoh merupakan rahasia Tuhan. Kita sekali lagi hanya berusaha untuk menemukannya. Karena pada dasarnya, manusia diciptakan berpasang-pasangan. Hanya saja ada yang mau mencarinya, ada yang ogah-ogahan, akhirnya pasangan jodoh Anda pun gagal ditemukan.

Adam dan Hawa pun begitu. Mereka saling mencari. Setelah mendapatkan hukuman untuk turun dari surga ke bumi, Allah tidak menurunkan Adan dan Hawa di tempat yang sama. Mereka kemudian saling mencari satu sama lain sampai akhirnya bisa bertemu.

Oleh karena itu, Anda baik pria maupun wanita, yang merasa ingin segera menikah, tetapi merasa belum menemukan pasangan yang cocok, jangan berkecil hati. Teruslah berusaha dan berusaha. Buka pintu hati dan pikiran dari sekarang agar mendapatkan pasangan yang tepat yang langgeng sampai akhir hayat. Yakinlah kepada Allah bahwa Anda akan segera mendapatkan jodoh Anda.

Banyak cara untuk segera mendapatkan jodoh. Namun kunci yang utama adalah pergaulan. Semakin banyak bergaul akan semakin mengenal banyak karakter manusia. Dari sinilah Anda dapat menilai, mana yang layak dijadikan suami atau istri, mana yang tidak cocok untuk Anda.

Untuk menambah pergaulan demi mendapatkan jodoh, tak ada salahnya Anda pun bisa bergabung dengan biro jodoh. Pada dasarnya, anggota yang tergabung dalam sebuah biro jodoh, adalah orang-orang yang serius untuk membina rumah tangga. Jangan malu, karena umur Anda sudah di atas 40 tahun tetapi masih perjaka atau perawan. Buang rasa malu tersebut kalau Anda benar-benar bertekad kuat mencari pasangan hidup.

Nah, sebagai rekomendasi (maaf bukan promosi), Anda bisa bergabung di "Ayo Nikah.com". Situs ini merupakan sebuah situs Kontak Jodoh Muslim yang tepat untuk mencari pasangan hidup yang serius dan bisa dipercaya kesetiaannya. Jangan ragu dan malu untuk bergabung bersama anggota lainnya. Mudah-mudahan setelah Anda mengenal mereka, ada yang terpaut di hati Anda dan itulah jodoh Anda dari Allah.

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=65484

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com