HEBOH...!! Shinta dan Jojo ‘Hamil Duluan’

Masih ingat dengan Sinta dan Jojo. Pastinya masih ingat donk....!! Itu loh, Sinta dan Jojo yang populer dan heboh berkat lip sync lagu ‘Keong Racun’ dan ‘Cinta Satu Malam’ di situs Youtube. Nah sekarang Sinta dan Jojo kembali membuat heboh. Ternyata, ‘Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan’ ini sudah dilihat 30.901 orang lebih dalam video berdurasi hampir empat menit. Video yang berjudul ‘Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan’ telah disiapkan untuk lips sync lagu berjudul ‘Hamil 3 Bulan’ yang dipopulerkan Tuty Wibowo.

Seperti yang Anda lihat sebelumnya, Sinta dan Jojo tampil dengan gaya khasnya yang terkesan centil. Dalam video ‘Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan’ini terlihat Jojo yang mengenakan gaun lengan pendek berwarna oranye dan terlihat mengganjal perutnya agar seperti orang hamil. Begitupun dengan Sinta yang menggunakan boneka kelinci untuk mengganjal perutnya.

Bagaimanakah aksi Sinta dan Jojo dalam Video lips sync yang berjudul ‘Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan’..?? Silahkan simak video dibawah ini. :D