Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Januari 12, 2015

Usia Kandungan di Minggu Ke Dua.

. Senin, Januari 12, 2015

Pada artikel usia kandungan di minggu  pertama bahwa sperma dan sel telur akan memulai proses pembuahan dan 5 juta sel sperma tersebut akan berenang menuju tujuan akhir sampai menemukan sel telur yang bersembunyi pada saluran sel telur. Nah… pada usia kandungan di minggu ke dua ini proses pembuahan benar – benar terjadi, tepatnya pembuahan terjadi pada akhir minggu ke dua.

Pada usia kandungan di minggu ke dua ini sel telur yang telah dibuahi akan membelah dua menjadi dua sel . sambil terus membelah, sel telur terus bergerak meninggalkan lubang falopi menuju rahim. Usia kandungan di minggu ke dua ini biasanya ibu mulai merasa sering lelah akibat perubahan hormon dan emosi mulai berfluktuasi yaitu bisa marah atau merasa senang secara tiba – tiba.

Selain itu, pada ibu banyak perubahan yang terjadi pada usia kandungan di minggu ke dua ini diantaranya adalah terjadi perubahan pada payudara. Biasanya payudara akan terasa sakit atau nyeri saat disentuh dan mulai terlihat membengkak. Tidak ada keraguan bahwa morning sickness juga merupakan gejala kehamilan atau gejala hamil muda. Pada usia kandungan dua minggu, umumnya para ibu akan merasa mual, muntah, dan sensitif akan bau - bauan selama minggu ke dua kehamilan. Namun perlu diperhatikan juga bahwa banyak penyebab mual dan muntah, termasuk kondisi perut sakit, dan bahkan reaksi terhadap obat baru.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com