Ramalan Bintang Minggu ini ( 08/02/2009 )

Ramalan Bintang Februari Minggu ke 2 tanggal 08/02/2009

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Minggu ini tampaknya kurang begitu bagus, dan kalau ada masalah, jangan mencari alasan untuk membenarkan tindakan Anda selain lebih baik banyak instropeksi diri Yang penting ambil tindakan untuk mengatasi persoalan yang ada. Untuk masalah Keuangan Anda, minggu ini akan banyak pengeluaran. Kesehatan jaga makanan saja. Asmara jangan mudah cemburu. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-8.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Usaha Anda lumayan lancar dan alangkah baiknya Anda menyempatkan waktu untuk memikirkan rencana yang akan datang. Tetapi Ingat, keluarga jangan sampai diabaikan. Bersabarlah dan jangan terlalu keras terhadap orang di sekitar Anda. Keuangan jangan menjadi beban pikiran. Kesehatan waspadai kalau sakit perut. Asmara jaga kemesraan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Jaga pembicaraan Anda dan jangan sampai menyakiti hati orang lain. Soal rezeki, syukuri apa yang telah Anda diterima. Usahakan untuk lebih bergairah, sebab hasilnya akan lebih baik. Keuangan sejauh ini belum banyak perubahan. Kesehatan perubahan cuaca tidak menguntungkan. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-6.

ARIES (21Maret-19 April)
Jangan berpikir negatif dan jika ada kabar yang kurang menyenangkan, cobalah untuk tabah. Minggu ini sedapat mungkin jangan membuat masalah dengan orang lain. Usaha perlu dipikirkan lebih serius. Kondisi keuangan agak pas-pasan. Kesehatan tidak stabil. Asmara lama tak jumpa membuat makin rindu. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-3.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Minggu ini semangat Anda sedang diuji dan bersiaplah menghadapi masalah. Baik buruk, keputusan tetap ada di tangan Anda. Usaha akan lancar bila ditekuni dengan serius. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-5.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Akan ada hasil baik jika Anda mau menekuni apa yang sebenarnya Anda sukai. Usaha memang terasa sedikit lesu, namun pertahankan semangat sebab peruntungan membaik di akhir minggu. Jaga kesehatan, mudah sakit. Asmara berjalan wajar-wajar saja. Keuangan ada sedikit masalah. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-5.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Hati-hati, sebab bisa muncul masalah di tempat kerja Anda. Yang harus Anda hindari, jangan membuat gosip mengenai orang lain yang tidak benar. Keuangan akan ada perbaikan yang cukup berarti. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala. Asmara perlu sabar sebab tidak semuanya berjalan mulus. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-3.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Kalau minggu lalu banyak kesibukan, minggu ini Anda bisa lebih santai. Namun jangan sampai Anda tidak mau tahu situasi yang ada. Keuangan kondisinya cukup stabil, namun usahakan untuk memperketat pengeluaran. Kesehatan hati-hati bila demam. Asmara perlu perhatian lebih serius. Hari baik Rabu. Angka bahagia 3-9.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Ada kesempatan bagus meningkatkan usaha. Yang penting minggu ini jangan mengumbar emosi. Semuanya akan membuahkan hasil bila dihadapi dengan sikap dewasa. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan kurang prima. Asmara hendaknya lebih banyak melakukan pendekatan. Hari baik Jumat. Angka bahagia 4-6.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Ada peluang yang cukup bagus di awal minggu ini. Wujudkan ide yang telah lama Anda pikirkan. Namun Anda perlu hati-hati terhadap orang yang berusaha merusak karir Anda. Keuangan ada kemungkinan memperoleh pemasukan besar. Kesehatan agak menurun. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-1.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
Apa yang menurut Anda baik, lakukan segera. Namun jangan mudah percaya pada orang yang memberi janji-janji muluk. Selain itu, Anda mesti hati-hati dengan pengeluaran finansial, sebab kondisi keuangan tidak terlalu baik. Kesehatan mudah merasa lelah, jaga kondisi. Asmara tenang-tenang saja. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-7.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
Sebaiknya segera buat rencana yang lebih baik agar bisa membawa manfaat bagi usaha yang Anda kerjakan. Ada kesempatan untuk meningkatkan karir Anda. Keuangan bagus, saat yang tepat melakukan perluasan usaha. Kesehatan cenderung menurun, jangan diremehkan. Asmara perlu saling percaya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 2-9.

Masih dalam 1 kategori Ramalan Bintang :