Mencari Uang Lewat Facebook.com

Sudah saya katakan di beberapa postingan saya, bahwa situs social networking tahun – tahun ini sangat ramai di kunjungi. Seperti halnya Facebook.com yang sangat di idolakan banyak pengguna internet. Keyakinan saya terhadap celah atau peluang bisnis yang di berikan oleh situs - situs toko online seperti ciao.com, amazon.com, ternyata juga di berikan oleh situs jejaring social seperti facebook.com. Hal inilah yang mungkin membuat para Internet Marketing menjadi lebih bergairah dan bertahan hidup tanpa ada kata “MENYERAH”. Jadi tidak ada orang atau marketer yang bilang bahwa bisnis di dunia maya mengalami kelesuan. Kecuali orang tersebut mengalami tekanan mental karena sulit mendapatkan penghasilan. Wk wk wk wk wk……!!

Nah kali ini saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana caranya BERBISNIS di FACEBOOK. Program ini masih tergolong baru, maka dari itu mumpung masih anget silahkan anda coba…!! Cara Berbisnis di Facebook.com adalah…..

Pertama anda harus mempunyai account facebook terlebih dahulu. Jika belum punya silahkan anda daftar di facebook.com. kemudian silakan anda login dengan account facebook anda.

Setelah itu ketik atau copy paste alamat berikut di browser kamu :

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1221534993

( Pastikan anda sudah masuk account facebook anda sebelum membuka halama di atas )

Setelah anda masuk halaman tersebut, maka akan muncul halaman seperti ini :



Setelah nampak halaman seperti diatas, cobalah anda isi pertanyaan tersebut satu per satu. Jika anda kesulitan, kunci jawaban terdapat pada link yang di sediakan. Yang perlu di ketahui adalah jumlah pertanyaan tergantung dari jumlah pengiklan, sehingga kita harus rajin rajin melihat halaman tersebut.

Untuk menabah pendapatan, ajak semua teman – teman anda yang ada di facebook untuk bermain bersama di program ini. Dengan menggunakan link referal yang sudah saya beri tanda merah. Jika teman – teman anda bergabung dengan link anda tersebut, makan pendapatan anda juga akan bertambah.

Berapa dan Bagaimana caranya mendapatkan komisi dari program Facebook ini….?


  1. Setiap jawaban yang benar anda akan mendapatkan Rp. 150,-
  2. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat anda (downline 1), anda akan mendapat Rp. 60,-
  3. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 1 anda (downline 2), anda akan mendapat Rp. 50,-
  4. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 2 anda (downline 3), anda akan mendapat Rp. 40,-

Tips agar cepat menghasilkan uang di Facebook.com

  1. Dengan rutin mengunjungi halaman applikasi ini untuk menjawa pertanyaan – pertanyaan baru.
  2. Mengajak teman sebanyak – banyaknya untuk bermain bersama.
  3. Pasang link referal khusus anda dan perhatikan jam ramai – ramainya teman anda online.
  4. Bisa lewat pesan SMS atau kirim email ke teman anda.

Nah, anda bisa mencairkan uang dari hasil kerja keras anda jika sudah mencapai minimal Rp.10.000 yang dikirim ke rekening bank yang sudah anda daftarkan di menu MyAccount.

Selamat mencoba dengan mengeklik link di bawah ini

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1221534993