Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Desember 05, 2009

Kumpulan SMS Cinta Terbaru Edisi Natal dan Tahun Baru.

. Sabtu, Desember 05, 2009

Mungkin anda baru saja dilanda asmara yang begitu dahsyat. Hingga saja anda tak mau sedikitpun tidak membayangkan wajahnya. Apalagi perasaan cinta itu datang menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. Pastinya anda sangat bahagia dengan mempersiapkan sesuatu di moment Natal dan Tahun Baru. Sekarang, Rasa rindu dan harapan untuk bertemu selalu saja muncul dari hati anda. Hingga anda tak bisa tidur dan berlama – lama menunggu hari esok. Tapi mau gimana lagi…?? Jika jarak memisahkan anda dengan pasangan anda, maka hanya dengan mengirimkan SMS lah yang bisa mengobati perasaan rindu anda kepada pasangan. Berikut adalah kumpulan SMS Cinta Terbaru buat anda.


Jika aku jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air mata,tersimpan dihatimu,lahir dari matamu,hidup dipipimu dan berakhir dibibirmu

layang-layang terbang melayang,lihat kursi mirip wayang
Siapa bilang aku tak sayang,tiap malam wajahmu terbayang

wafer berkata pada coklat ''Qt ini sungguh maniskan?'' coklat menjawab
''km pikir kt ini yg paling manis?u liat donk orang yg bc sms ini
Lebih maniss.!!

musim terindah adalah...
ketika kau nyalakan pagi dgn senyum
ketika kamu payungi siang dgn sapamu
ketika kau tu2p malam dgn belai manjamu
i love u so much

Percintaan kita tdk seperti esia yg setia 1jam
gk seperti baygon yg setia 8jam n gak seprti pepsodent yg setia 12jam
Percintaan kita harus seperti..?
Rexona..yg setia setiap saat

PERINGATAN PEMERINTAH
HATI2 TERHADAP SEMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS,KARENA SEMUANYA BOHONG KECUALI SMS DARIKU

Ingin kirim BUNGA,takut ia akan LAYU
ingin kukirim SENYUM,takut tak dibls
ingin kukirim RINDU,takut HASRAT tak kesampean
jadi,aku kirim doa,agar dirimu sehat selalu

METRO TV,CNN,detik com,bang napi, antara, liputan6, lintas 5 adalah berita basi..basi..
kabar darimulah yg selalu kunanti

Tadi malam aku kirim bidadari utk menjaga tidurmu
eh..dia buru buru balik.katanya..
''ah..masa bidadari disuruh jagain bidadari..?''
kalau kamu nanya,berapa kali kamu datang kepikiranku?
jujur aja cuman sekali
'abisnya..gak pergi2 sih
kalau suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku hingga berkeping-keping
aku akan tetap mencintaimu dgn kepingannya yg tersisa

berusaha melupakanmu,sama sulitnya dgn mengingat orang yg tak kukenal

gak usah janjikan bulan dan bintang kepadaku,cukup janjikan kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya

Pertama ketemu,aku takut ngomg ama kamu
Pertama ngomg aku taku nanti aku suka ama kamu
udah suka,aku semakin takut jatuh cinta ama kamu

Setelah skrg aku cinta ama kamu,aku jadi bener2 takut kehilangan kamu

bukan laut namanya jika airnya tak berombak
bukan cinta namanya jika perasaan tak pernah terluka

aku ingin mencintaimu dgn sederhana,kata yg tak sempat diucapkan kayu kpd api yg menjadikannya abu
Dgn isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada

Bersama sms ini kami sampaikan rasa sayang yg tulus
Demikianlah sms ini disampaikan,atas perhatiannya,kami ucapkan terima kash
Selamat malam

ingetin aku bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu y,abisnya pesonamu menyilaukan mataku siy..

Sekarang aku gendutan ga sih?kamu tau ga kenapa?soalnya..kamu tlah mengembangkan cinta yg byk didalam hatiku

jika waktu dapat berhenti mengalir,aq harap waktu it adalah wkt bahagia
jika wkt harus megalir pergi,aku berharap kamu ga akan lupain aku
jika suatu hari aku harus ninggalin kamu,aku akan blg ke kamu kalau aq gak nyesel ketemu km
suatu hari kau akan bertanya,mana yg lbh penting harta atau hub qt?aku jawb HARTA ,lalu kau perg tanpa tau,kalau harta it adalah km

kamu pernah mengajarkan hal yg terbaik dlm hidupku dan aku merasa menjadi lbh baik
kita saling menjaga,menyayangi dan saling mencinta
apa km pernah berpikir apa jadinya hidupku tanpamu

jika hujan bagai kesulitan,matahari jadi kebahagiaan
maka kt membutuhkan keduanya agar kita bs melihat pelangi

bunga adalah caramu tersenyum
sinar matahari tdk lain jd pelukan hangat...bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam dan menjadi dirimu adalah caramu hadir nyata dalam kehidupanku

Dalam kolam ada berudu,dalam hati terdapat rindu
bukan perasaan cemburu atau terharu,cuma kata i miss U,biar kamu tau,iam still loving U

disuatu malam aku duduk termenung duduk sendiri
seandainya datang 1 bintang dan dia bertanya padaku ''jika dia tlah membuatmu menangis,akankah engkau tinggalkan dia?''dan akupun tertunduk dan terdiam
dan aku menatap kembali sang bintang sambil bertanya
''hai bintang...akankah engkau tinggalkan langitmu?''

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com