Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Maret 02, 2010

Berhati – hatilah dengan Cinta Laura.

. Selasa, Maret 02, 2010

Siapa sih yang tidak kenal dengan Cinta Laura, seorang artis muda berbakat yang mempunyai paras yang sangat cantik dan banyak digandrungi oleh kaum pria. Tetapi anda harus ekstra hati – hati jika bertemu dengan Cinta Laura, karena bisa jadi yang anda jumpai bukanlah seorang artis Cinta Laura sebenarnya melainkan virus berbahaya yang menjelma dengan nama Cinta Laura.

Virus Cinta Laura adalah virus komputer yang merupakan virus lokal yang mencantumkan nama artis sinetron seperti Cinta Laura. Virus Cinta Laura ini mempunyai nama lain yaitu W32/Autorun.AXLB. Ciri – ciri virus Cinta Laura ini adalah menggunakan icon 3GP dengan ukuran 37 KB menggunakan file application dengan ekstensi *.exe. Virus Cinta Laura ini akan menimbulkan beberapa efek seperti matinya fungsi msconfig, cmd, taskmgr, dan regedit yang bertujuan untuk mempersulit akses ke utility tools windows yang biasanya digunakan untuk mendeteksi dan membasmi virus.

Selain menutup sejumlah akses dari fungsi windows, virus Cinta Laura ini juga dapat melumpuhkan beberapa varian virus lokal yang lain seperti PendekarBlank, (unoccupied.reg, Empty.jpg, zero.txt, hole.zip, blank.doc), Decoil (dkernel.exe, IExplorer.exe), dan NetGhost (fun.exe, dc.exe, sviq.exe, winamp.exe).

Anda harus lebih ekstra hati – hati jika menggunakan media USB flash, harddisk eksternal, dan juga shared drive atau folder di jaringan. Karena kemungkinan besar virus Cinta Laura ini menyebar melalui media tersebut. Dan untuk menanggulangi masuknya virus Cinta Laura ini ke komputer anda, lebih baik anda selalu mengupdate software antivirus anda secara rutin.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com